Come in Come in

Kamis, 12 Juli 2012

Kendari part I (1)

Halo blogger, 10 hari gue di Kendari membawa sejuta kenangan.. Sejuta pengalaman. Dan sejuta kebahagiaan. Gue bakal bagi-bagi pengalaman gue tentang KENDARI ini .. Dalam beberapa part. Part I bakal gue isi tentang orang-orang yang deket sama gue yang mengisi hari-hari gue disana.. Part ke II gue bakal ceritain tentang kuliner disana. Dan part III gue bakal ceritain tentang masyarakat sana dan pemandangan disana...
Well, karna ini part I. Itu artinya gue bakal ceritain tentang orang-orang yang ada disekitar gue..


1. Diella Nathania
Gadis (kecil) multitalenta berusia 11 tahun ini temen sekamar gue selama di Kendari. Tingkahnya emang rada akrobatis #eh, maksud gue lincah banget, sesuai sama gue. Kadang-kadang ini bocah nyebelin kalo naluri cowonya udah keluar, misalnya die ngeremes tangan gue sampe hampir patah. Untung cuma ngeremes tangan! Kalo ngeremes yang laen? Bisa gawat kan ye?

Kegiatan aneh si Nata selama disana adalah, megangin hape gue. and You Know WHAT!! Setiap kali hape gue beralih ke tangan dia, pasti wallpaper gue berubah terus jadi gambar gue, dia n chelse :) Lucu, ngegemesin hahahaa

Di balik itu Natha penyemangat gue. Kemaren waktu belajar penampilan di panggung, gue yang udah jarang pake bahasa alis agak kesulitan. Tapi pas gue ngelirik ke arah si Nata ini, dia ternyata lagi ikutan nyanyi lagu yang gue nyanyiin sambil mencontohkan raut wajah yang seharusnya gue tampilin. Ya jadi gue tinggal nyontek aja gitu. 

Dan ternyata waktu gue lomba, si Nata pegangan tangan sama Chelsea ngedoain gue biar ga ada yang false.. Dan pada saat gue pingsan, samar-samar gue denger suara dia kuatir banget. Aaaaaaaaaaaaku sayang Nata :) Kita semua sayang Nata :D

Nata : "Kak Iren nih kok item banget sih !!"
           " Aduuuh makan tahu terus boseeeen "
           " Cece ke mall yoook "
           " Target minimal emas yo kak !"
           " Wah rambut aku lepek kak ! "





2. Chelsea Lim
Chelsea ini korban keganasan gue, Nata, n Cece Fenny. Selama disana kita ngeledekin Chelsea sama seseorang sampe suatu ketika Chelsea gabisa nahan rasa keselnya.. hahaha.. Tapi dari itu semua kita sayang Chelsea :D

Chelsea ini juga termasuk sosok sahabat yang sangat baik. Dia pianisnya Nata. Temen sekamar gue juga. Dan selama gue sekamar sama dia, kita berdua saling doktrin. Hahahah

Kalo gue orangnya waktu doa pasti gabisa tenang, nah dari Chelsea gue belajar buat doa dengan tenang.. Nah sedangkan dia.. Belom pernah doa pake headset kaya yg gue lakuin.. Akhirnya hari ke 3 gue disana.. Dia coba cara gue dan .. BERHASIL! Hahahhaa

Chelsea ini sebenernya temen sekongkol cece Fenny.. Karna selama gue sama Nata gabisa makan sembarangan karna jagain suara, nah cece Fenny n Chelsea dengan seenaknya makan sembarangan di depan gue dan Nata.. Aaaaaaaaaaaaakkkk...

Chelsea : " Ah sudahlah yaa, jangan ngeledekin aku sama dia terus..."
" Kalian yang lomba jari-jari aku lemes..."
" Oy kak Irene jangan lupa doa oi .. "




3. Fenny
Cece Fenny ini kakak kadungnya Nathania.. Dia ikutan kesini buat jadi pendamping Natha. Tapi peran dia ke kita - kita lebih dari seorang pendamping Natha...

Beliau ngajarin gue how to be a STAR buat panampilan gue di festival itu. Pokoknya banyak hal yang dia ajarin. Ibu muda ini, juga ambil alih tugas make up artist kita looooo!! Two thumbs up for cece


Sama-sama cece kita pokoknya fun banget. Walaupun awalnya menurut gue cece adalah orang yang menakutkan, ternyata apa yang gue pikir BEDA banget sama aslinya cece. :) Cece orang yang perfeksionis. Dia punya target dalam setiap pekerjaannya. Nah karena itu membuatnya disiplin. Dan ngerasa bertanggung jawab untuk ngajarin gue, walaupun sebenernya dia ga ada tanggung jawab apapun untuk membuat gue lebih baik. Tapi karna kebaikannya, dia didik gue :)



Fenny : "NATHAAAAA!! IRENE!!! AWAS JANGAN MAKAN ANEH-ANEH KALO MAU SUARA BAGUS YA!!! "
"Kalo ngomong Tuhan itu, tangannya ke atas ren!"
"Natha! Iren! Berenti lompat-lompatan gitu! Tar kecapean suara abis.! Pulang!"
"Wuuuuu cikinya enak loooooooooo..."


Pokoknya BRAVO buat keluarga ku yang satu ini..
Bakal kangen kalian :')



With Love,





Irene

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD