Come in Come in

Selasa, 01 November 2011

Abba, kirimin aku pangeran, yg mau cape" ngomelin aku biar aku tetep melek jam segini dan semangat belajar ..

 Tuhan aku suka senyumnya, aku suka matanya, aku sukaa... :) PangerAr :D


Tuhan,ia bkn malaikat, tapi, apa dia jelmaan malaikatMu? untuk membuatku tersenyum dalam sesakku karna ujian dariMu? Jika iya, trimakasih.

Tuhan, aku mau pangeran, yang bisa bikin aku ketawa pas harusnya aku nangis :')

Tuhan, aku mau pangeran, yang ga canggung kalo manja sama aku.. :') Tapi dia juga bisa dewasa waktu aku butuh.. :)

Tuhan, aku mau pangeran, yang bisa sejukkin hati aku, meski layo panas ky gini :)

Tuhan, aku mau pangeran, yang tiba-tiba bawain aku coklat waktu aku lagi bete gini...

Tuhan, kasih pangeAr buat aku kan ? Jangan biarin sahabat aku itu kegatelan, kalo dia gatel, kasih aja obat jamur sama dia :(

After the rain, i miss you again..

Tuhan, aku mau pangeran, yang suka n ga nolak kalo aku ajak main hujan :)

Tuhan, aku mau pangeran, yang bisa ciptain SEJUTA lagu cinta buat aku :)

Tuhan, aku mau pangeran, yang punya banyak alasan untukku kenapa ia harus mencintai aku..

Tuhan, aku mau pangeran, yang tertawa terbahak melihat aku bertingkah lucu..

Tuhan, aku mau pangeran, yang membawaku semakin dekat denganMu..

Tuhan.... Apa dia ada?

Apa dia telah Kau ciptakan untukku?

Apa dia PangerAr?

:) 


Aku sayang dia Tuhan...


Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD