Come in Come in

Senin, 31 Oktober 2011

Oh No !

Hai, ketemu lagi bareng rea, masih dalam kisah perih maybe ya. Kali ini full of galau man ! Anjir. Baru kali ini hanya dalam hitungan hari seorang cowo MAMPU matahin hati gue. Hebat.





Perkenalkan dia adalah senior gue, senior gue dimana? Ga bakal gue publish bisa gawat! Doi ketemu gue sekitar 2 minggu lalu waktu gue lagi ngadain acara bareng temen-temen gue. Secara dia senior, dia wajib dateng dan disitulah pertama kali GUE LIAT DIA. Hmm, gue ga langsung jatuh hati dong, secara gue masih suka sama si pangeran gue yang dulu. Tapi gue rasa, tiap cewe yang liat dia, pasti berdecak kagum, HE IS SO SWEET. Dia beda banget dari cowo-cowo lain, senyumnya, gayanya, duh simple tapi cakeeep banget beneran deh ! Kalo masalah muka sih? Standard lah. Ga cakep-cakep amat, Cuma auranya itu loh, ga nahan..

Akhirnya ada pengakuan dari temen gue tentang tu senior (oke kita panggil dia PANGEDU : Pangeran kedua) ternyata sahabat gue ini sebut saja nina (nama ini terlalu menye-menye sebenernya), nina jatuh hati sama si pangedu, dan gue biasa aja dong? Tapi setelah lewat malem itu, gue sama si pangedu jadi sering komunikasi, apa aja deh komunikasinya, pokoknya ada gitu. Dan akhirnya gue ngerasa bersalah karna gue “keliatannya” lagi ngedeketin si pangedu, padahal emang iya ! Karna gue seneng aja gitu, tiap kali dia chat gue, tiap kali dia wall gue, message gue, ato bales sms gue, gue seneng, gue bahagia, rasanya pengen lompat aja gitu dari jembatan *yang ini lebay.

Damn, setelah gue pikir-pikir, gue harus mundur demi si sahabat, gue gamau karna masalah se simple ini gue jadi pecah deh persahabatannya sama si nina. Yakan? Bener ga gue? Bener kan?
Oke, gue dapet berita gembira, adalah si nina GA SUKA LAGI SAMA SI PANGEDU !! Lo tau gimana girangnya gue, rasanya gue pengen langsung minta ijin nyokap buat kawinin si PANGEDU ! huahahah . Sayangnya gue masih kuliah dan gue gatau apakah si PANGEDU beneran suka sama gue ato nggak…


Dan akhirnya, tadi pagi gue dapet kabar kalo sahabat gue sebut saja tina *ini lebih menjijikkan lagi namanya. Tina TERNYATA UDAH PEDEKATE sama di pangedu. SAHABAT GUE MAN ! Dan dia tau gue sejak pertama ketemu, gue langsung sumringah, meskipun gak gue bilang, tapi setidaknya gue udah cerita. Tapia pa ?! DIA JUSTRU NGEDEKETIN SESEORANG YANG JELAS-JELAS UDAH GUE RELAIN demi si NINA sahabat gue! Dan apa perlu gue relain lagi?! DEMI SAHABAT LAGI! DEMI TINA?!
YANG GA NGEJAGA PERASAAN GUE?! PERLU !!


Semakin gue pikirin kok kayaknya ini perasaan lebih dalem dari si pangeran, lebih menusuk jiwa raga kali yah bahasanya. Yaampun rasanya pengen teriak ! Pengen nangis ! Tapi gue gabisa tau gak !!
Kalo emang harus, kenapa harus gue yang ngalah. Kalo emang dia bukan buat gue, kenapa rasa ini kudu ada? Kalo emang ini tentang sahabat, kenapa gue selalu tersakiti? Kalo boleh dan kalo bisa gue pengen pergi, dan gue lepasin ini semua. But I cant. Ga segampang itu ternyata lupainnya. Ga segampang lupain pangeran, ga segampang gue ilfeel sm pangeran, dan apa kisah gue sama dia bakal GA SEGAMPANG gue sama pangeran?


Kenapa justru disaat pangeran udah mulai tunjukkin dia care, gue justru sayang sama orang lain? 
Kenapa justru waktu dia buka kesempatan buat gue, gue justru pergi dan gue tinggalin dia? Kenapa gue tega? Kenapa gue jahat? Kenapa?
Kenapa musti ! KENAPA !

GUE BENCI CINTA!

GUE BENCI COWO!

Tapi gue gabisa bohong kalo gue sayang pangedu, pangeran gue, yang baru, senior gue, idola gue …

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD