Come in Come in

Rabu, 26 Oktober 2011

Terbang Bersamamu

Yap, sebelumnya gue mau ngakak dulu, sebelum lo pada yang ngakak pas baca ini posting. Kali ini gue mau cerita tentang pangeran gue. Buat yang kenal gue mungkin lo bakal senyum sinis, atau mungkin minum obat pencahar bia berak-berak #GANYAMBUNG. Karna ga mungkin banget gue sama pangeran gue bisa terbang, bukan karna gue sama dia ga bersayap, tapi karna DIA BERAT ! -_- Kecintaan gue sama nih pangeran tiba-tiba balik lagi setelah gue gundah gulana, dan akhirnya gue kembali mencinta padanya. Sebelumnya gue emang udah suka sama ni orang, tapi karna doi cuek banget, dan kayaknya ga tau kalo gue suka sama dia, akhinya gue MEMILIH untuk MUNDUR. 


Tapi tepat 3 hari gue mengikrarkan iri untuk menjauhkan diri dan tak berharap cintanya lagi, dia kok berubah care sama gue. Tapi kayaknya gue berlebihan dan emang dia sampe detik ini gatau tentang perasaan gue yang lebih dalem dari lautan ini ke dia.. Oh Gee, agak menyakitkan. Tapi, walopun gitu, care dia yang satu hari itu bisa nguatin rasa sayang gue ke dia, lebih dari 2 bulan lagi ^^, hebat kan bisa di charge gituu loo. hahaha

Dan gue bukan cuma mengagumi satu orang aja, gue kira gue udah gila karna gue suka ama banyak cowo, dan kemungkinan gue pacarin semua-semuanya #maruk. Tapi makin kesini gue sadar gue sayangnya sama itu orang, si pangeran, gue pengennya dia tau gue sayang sm dia. But? Yah biar aja waktu jawabannya.


Menyingkap tirai kelabuKu jalani hariku yang biruMengingat kamu,Bangkitkan semangatku yang baru
Meski dunia katakan tidak,Aku belum akan menyerahTujuanku bukan mengejarmuHanya menjagamu, dan melihatmu tersenyum
Aku tau aku tak mampu milikimu,Namun aku yakin kamu mampu milikikuAku tau cintamu belum untukkuAku berjanji kan dapatkan itu
Pangeran :)

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD