Come in Come in

Minggu, 02 Oktober 2011

You (love) me, us

Well, hampir sebulan putus dg seseorang yang jauh disana, ga terasa hati gue udah sanggup buat tertawa, buat becanda, dan gue mampu buat berdiri sendiri, yah diatas kaki gue sendiri tanpa bantuan orang lain. Banyak orang lewat di kehidupan gue, ada yang cuma say "hi" ato bahkan mendekati gue secara menggebu-gebu, over all gue cuma bisa ilfeel. Oke, ntah keanehan apa yang melanda diri gue tapi itulah yang gue rasain, gue muak...
Semoga aja gue ga beneran jadi lesbi ato bahkan gue lebih suka sama babi daripada sama manusia. Oh yeah ini aneh...



Tiktok rasanya waktu cepet banget berlalu, ga kerasa, iya ga kerasa. Hampir 2minggu gue mengagumi DIA. :) Yang dekat disini, namun,, jauh banget rasanya. HIS NAME? oke ntar aja gue publish kalo udah jadi. Gue ga sefrontal kemaren buat nulis tentang pria. karna.. YA gue TRAUMA !

Sebenernya ga perlu bangetlah yah trauma, tapi apa boleh buat, hati berkehendak untuk begitu. Oke saya akan bercerita tentang pangeran kodok ini..

Awalnya ntah setan apa yang merasuki hidung gue, eh hidup gue maksudnya, ntah kenapa gue bisa SUKA sama dia. Dari segi penampilan? Bukan! Tapi prestasi dan satu lagi, dia bungsu ! ^_^ Gue juga bingung kenapa gue suka yang bungsu, mungkin karna naluri ke emakemakan gue membuncahbuncah menggelora membakar seluruh asa dan uang gue #apasih?!
Daaaaaaaaaaaan... gue suka waktu dia, NYANYI. ^_^

Sampe sekarang gue ga ngerti musti seneng ato sedih dg keadaan gue skarang.. Disisi lain gue seneng bisa deket sm dia meski SMS GUE GA PERNAH DIBALES! Disisi lain gue sedih karna SMS GUE GA PERNAH DIBALES *oke bukan karna itu*, gue sedih karna gue suka sama orang yang JELAS JELAS BERlevel TINGGI!! HAIHKLAS! bahasa inggrisnya.

Dan semenjak gue suka sama dia, gue lebih suka berkhayal ala sindelele. Dia dateng kerumah gue dan tiba-tiba dan bilang "would you be mine" ? NGAYAL!! BENERAN NGAYAL IDIIIIH !!

Atau-atau gini, pas gue dikampus tiba-tiba dia tereak-tereak didepan kampus bilang "REA GUE SAYANG LO" sumpah demi apapun itu ngayal ! dan mungkin kalo itu terjadi gue bakal pipis bahkan boker ditempat!

Ah pangeran andai lo tau yah... Gue pengen peluk lo, walau gue tau tangan gue ga bakal mampu buat ngelingker dibadan lo -_-, tapi gue pengen, bilang gue sayang lo ! Oke ini berat banget you know!!! Ini pertama kali gue berani nulis kalo gue SAYANG dia. Ntah darimana keberanian gue, sampe gue mampu yakin kalo gue sayang dia...
Kalopun nggak, semoga aja perlahan gue bisa menjauh dan melepaskan semua ini (re : rasa cinta bukan baju )

Ada ga sih terbersit dibenak lo tentang gue!! Tentang becandaan norak kita, tentang hal-hal kecil #mungkin buat orang lain, tapi berarti besar banget buat gue!! Pernah ga sih?
Apa disana lo punya seseorang yang lo kagumi juga? Apa dia itu gue? ato orang lain? Bisa jelasin ke gue?!

Ayodong pangeran gue ga mungkin nunggu lo gini terus, tell me tell me!!!


Pangeran... I love you, do YOU .... Me?

Haaaah, ngayal dy bilang i love you too skrg -_-
Hentikan kedurjanaan ini aah!!!
Udah deh puyeng

Dadaaaaaaaaaaaaaaah -_-

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD