Come in Come in

Senin, 03 Oktober 2011

HOW to HATE you

Oke, ntah ini hari keberapa gue mengagumi lo. Ntah berapa kata-kata "ENTAH" yang udah gue lontarkan dan gue ucapkan setelah gue mau tau KENAPA gue bisa kagum sama lo, oke sekarang bukan kagum lagi, GUE SAYANG SAMA LO!

Ntah kenapa? Ntah dimana? Oke kalo dimana gue tau jawabannya. Bagi yang tau ssst diem-diem aja, karna memang itu jawaban terkonyol dan tergoblok dalam sejarah hidup gue. Baiklah, kenapa gue masih sanggup sayang sama orang SECUEK lo, masih gue pertanyakan. Dan mungkin kata-kata "males" yang keluar dari mulut lo, yang sempet bikin gue ILFEEL berat itu bisa gue buang jauh-jauh setelah gue liat lo dan kelucuan lo!



Oh Gee kenapa gue? Apa gue harus gila dulu supaya gue bisa lepas dari keanehan dan keabsurd.an cinta gue. Cinta kodok. Bukan cinta brontosaurus *radityadika ato cinta monyet *ntahpunyasiapa.

Sebenernya kalo gue pikir gue gatau gimana gue harus tanggapi apa yang ada dalam hati gue, disisi lain gue baru putus, its hard to me, to open my heart AGAIN!! tapi, lo terlalu sweet buat gue, dan ga ada alasan yang pas buat gue buat melengin mata gue dari lo, tutup kuping gue dari tawa lo, tutup mulut gue dari obrolan lo, atau tutup semua info yang asalnya dari lo. GA ADA ALASANNYA. Kenapa harus ga ada ? NTAHLAH *lagi

Seharusnya ga seharusnya gue suka sama lo <<<< rancu? IYA!

Lo bingung? Gue juga man!

Gue lebih baik dikelilingi 2 laba-laba kecil, dari pada gue musti dikelilingi pertanyaan yang ga terjawab kaya detik ini!


dan kalo laba-laba nya seimut laba-laba diatas ini mungkin bakal gue timang-timang dan gue sayang-sayang. SAYANGNYA ga ada laba-laba yang senyum semanis ini waktu ketemu gue!

Balik lagi ketopik.


Andai aja gue bisa benci lo yah! bakal gue lakuin sekarang juga!
Tapi gabisa!

Iih!! Sialaaan, coba deh lo bikin sesuatu yang bikin gue ilfeel misalnya lo ngupil didepan gue, sambil makan migoreng dan makannya itu pake tangan! gapake garpu.
Ato lo datengin gue tiba-tiba manggil gue dan lo salto abis tu lo pergi tiba-tiba.
Coba lo lakuin itu deh!


Aaaah,,, sumpah gue gabisa benci lo!!


Ada yang bisa bantu gue?

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD