Come in Come in

Minggu, 08 Januari 2012

8 Januari :)

Hap Hap Hap..

Ada yang udah tua nih, hehe. Okedeh, kado udah, lagu udah juga yak semalem? Trus video gagal, trus behind the scene nya ntar ini lg di release... Dibalik semua ini saya mo ngucapin THANKS berat buat para penghancur namun pendorong terlaksananya acara DURJANA ini... 
Thanks for PUTRI...


Thanks for Devy and El :)



Thanks untuk para relawan...


   
                                 

Dan ini aku buat karna aku pengen kamu tau kalo dunia ini ga sejelek yg orang-orang pikirin. Banyak ujian, tapi banyak juga cinta yang kita dapetin. Dan ga hanya dari pacar aja, dari sahabat, temen, bahkan orang yang BARU kamu kenal seperti aku :) Yah berusahalah untuk mengerti hidup, dan menatap sebuah masalah bukan dari 1 sudut pandang, melainkan banyak sudut pandang, agar kamu mengerti :)


 




Dan dengan hadiah-hadiah yang super sederhana dan yaaaaah kurang prepare kaya tadi mudah-mudahan kamu bisa pesen dari aku, kalo dunia ini indah ! Dan masih ada orang yang sayang juga care sm kamu...

Oke Mario mungkin lo kudu tau kalo semua ini ga sesuai rencana GUE! #bawagolok
Dan apa yg gue siapin dari seminggu kemaren hancur berantakan karna oknum-oknum tak bertanggung jawab, tapi untungnya ada Putrid eh bantuin aku… Dan masih banyak hal-hal lain bikin aku emosi dan kecewa karna sebelumnya ga pernah gagal bikin beginian… hmmm.. Jujuran gue kecewa sih, udah bener-bener kayak apayah? Kayak gak ikhlas gitu bikinnya, padahal yaaaah, ikhlas banget. Aku suka liat temen aku senyum... Itu artinya aku jadi berkat...


Well, Happy birthday superman!

tersangka Mario

Semoga di umurmu yang TUA ini :P , kamu semakin dewasa, semakin Gendut!, semakin dekat sama Tuhan, pokoknya resolusinya dapet semua deh... :)

Aku bingung mw ngomong apa lagi ah.. Intinya... HAPPY BIRTHDAY !



                                                                                                                                                                Salam



          

Irene Christa

2 komentar:

Anonim mengatakan...

...saya sudah curiga.
;)
cikiciiiw!

irene christa mengatakan...

curiga apa darl.. eh kepo ya kwkwk.

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD