Come in Come in

Selasa, 10 Januari 2012

UAS selesai CIHUY !

Okeeeeeeeeeeee blog, thanks banget masih setia menunggu gue, dan ga mati kelaparan dengan tulisan-tulisan abstrak gue ini. Jujuran man gue sibuk dan kalian kudu tau kalo gue punya 1 hal selama 2 minggu ini yang bakal gue bagi-bagiin ke kalian semua. By the way, kabar gue baik-baik aja, tetep abnormal, tetep gila dan tetep melow kalo ngomongin masalah cinta...


Oke, kegilaan gue di 2 minggu ini adalah yah gak lain gak bukan <<< rancu >>> adalah UJIAN AKHIR SEMESTER atau juga bisa dibilang UJIAN AGAK SERIUS. Dimana kami segenap mahasiswa di uji oleh dosen, dan kita keluar dari kelas dengan mulut yg berbuih karna mabok soal yang mencengangkan, bombastis, inovatif, kreatif, dan primitif  #okeyangterakhirboong .. 

Walaupun begitu saya dan segenap kru dan management #LEBAY berusaha untuk tetap jujur dalam segala ujian. Awalnya gue ngerasa berat banget dong ya, karna ga semudah itu godaan untuk mencontoh jawaban ujian di lewatkan begitu saja apalagi kalau ADA KESEMPATAN.

Nah kali ini dengan bangga gue bakal cerita untuk lo pada, seberapa goblok atau jujurnya gue ini sampe-sampe gue nekat untuk melakukan hal goblok itu tadi. Begini ceritanya...

Hari ke 3 ujian gue ujian mata kuliah yang LUAAAAAAS banget, dan gue ga punya kisi-kisi ujian yang harus gue pelajarin, akhirnya gue putusin buat baca semua materi dalam satu malam! Dan yaa. SATU MALAM! SATU MALAAAM!!! #biaragakdramatis. Nah akhirnya besoknya pas ujian gue kelabakan, karna ga ada satupun yg gue baca masuk kedalam soal ujian. Gue lemes, meleleh, dan MATI. Enggak. Gue masih idup. AKhirnya gue berusaha untuk mengingat apa yg gue pelajarin siapa tau ada nyangkut-nyangkutnya. Dan dengan terpaksa gue memilih untuk mengarang bebas dibantu dengan secercah pengetahuan di otak gue..





kelakuan bodoh gue saat gue harusnya belajar

Sebenernya sih kalo dibilang ada kesempatan, yah banyak banget kesempatan buat gue buat nyontek. Tapi gue ga lakuin, gue diem, gue bimbang, dan akhirnya gue keluar dari ruangan ujian tanpa segores pena pun di  lembar jawaban gue. HOW STUPID! Gue berusaha buat tenang, gue coba buat tegar. Tapi pas di luar ruangan gue sedih itu kebodohan gue, ato kejujuran gue. Gue sms temen gue, sobat gue tepatnya, si Rendi, dan dia kasih support ke gue.
"Ikhlas Ren, dan jangan pernah anggap itu kebodohan, inget Tuhan pasti berpihak sm orang jujur, aku salut sama kamu"

Gue nangis lagi, gue ga tahan ini apaa! Gue bego beneran deh. Mungkin kalo lo jadi temen gue, lo pasti udah maki-maki gue dan lo bakal marahin gue karna kebodohan gue. Tapi sekarang gue ikhlas. Gue yakin Tuhan liat apa yang gue lakuin...

Well, hari ini adalah ujian yg terberat sepanjang sejarah karna gue gatau apa-apa tentang matakuliah ini, dan lagi-lagi Rendi dateng buat nyelametin gue. Thanks so much RENDI !!!  Sayangnya gue ga punya foto dia, jadi gue gabisa aplot kesini. 
Tapi sebenernya apa sih yang dia bikin demi nyelametin temennya yg oon satu ini? Dia jelasin apa yang dia hapalin ke gue, dan gue tgl dengerin ringkasan itu langsung dari dia. Anggap aja Mazhab Rendi. Hahaha.. Thanks Thanks Thaaaanks :)

Dan sekarang, ujian telah usai! Gak akan ada lagi begadang dengan buku sampe pagi. Setidaknya selama 1bulan kedepan :)


"Jujur ga selamanya membawa kebaikan, terkadang harus ada yg kau korbankan agar kau merasakan manisnya buah kejujuran itu. Ini semua hanya proses, dan tinggal bagaimana kita menjalankannya. Fight...." ; ReaQuotes



muka gue setelah semesteran


bedewe thanks buat Putry #lagi yang udah ngajakin gue maskeran :D
Setidaknya gue sempet refresh sebentar heheheh
ini Putry Julia Pratiwi


Salam,


Rea 

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD