Come in Come in

Selasa, 27 Desember 2011

Bagian kebosananku

Haaaaaaaaaaai blogger, hari ini tanggal 27 Desember 2011, itu artinya sebentar lagi tahun baru yadongyaaa?? Hmmm gue bingung musti sedih atau seneng. Karna ada ada aja alasan untuk gue menampik gue harus apa. HAAAAAAAAAAAAAAK. Well, gue sekarang lagi dalam kebosanan tingkat tinggi. Karna gue baru aja sakit, tapi untungnya sekarang udah bisa sembuh. Gue juga bingung kenapa, tapi ya pokoknya sembuh. Mmm, kalo mau tau alasan nya sebenernya Tuhan ga mau gue sakit terlalu lama. Abisan gue cengeng banget, jadinya mungkin Tuhan ngerasa gue berisik banget gara-gara ngerengek minta sembuh tapi ga dikasih-kasih. Daripada ribet lebih baik gue disembuhin. "semoga alesan Tuhan ga gitu-gitu banget"




Oke, gue udah 4 hari libur dari kampus, tapi rasanya udah berbulan-bulan gue mengendap dirumah ini. AH GUE BOSEN. Belom lagi bayangan-bayangan tugas dan semesteran membuat gue gemetaran dan terpipispipis. #bahasagueJLEBbanget.





Yak foto diatas adalah foto gue karna kegundahan gue pada matakuliah tersebut. Bukunya sih tipis ya teman-teman, tapi bahasannya lebih luas dari samudra. #Lebai. Gue sedikit bermasalah dengan matakuliah ini karna kemalasan gue dalam hal membaca. Mungkin kalian bingung, gue seorang blogger tapi gue males baca. Ya, gue akan jawab, gue males baca yang berat-berat kaya begitu. Gue seneng baca cerpen, novel, komik, atau blog-blog yang menceritakan kehidupan pribadi writternya. Nah makanya mungkin seharusnya gue ngerubah pola pikir dan daya tangkap gue. Semoga gue bisa. Hahahha.

Dan untungnya ada beberapa orang yang berbaik hati buat nemenin gue smsan sepanjang 1hari ini.
Thanks for Uzia,



Thanks for Daniel Siagian



Thanks for Ricardo Simanjuntak a.k.a Kibow :D


Heheheheh..
gara" smsan sama ni orang bertiga penuh memory hape....
tapi asik asiiik :D


Makasi ceman" :)


Salam,

Rea

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD