Come in Come in

Kamis, 15 Desember 2011

DEDIKASI EDUKASI?

Yoyo selamat datang #lagi nih di blog gue yang absurd dan aneh, juga yah? MENJIJIKKAN. Dengan tulisannya yang super duper galau ditambah dengan omelan saya yg ga penting dan ditambah dengan jalan kehidupan saya yang ga jelas arah dan tujuannya. Trimakasih masih mau bersedia datang ke blog ini.
Siapkan sekitar 5kantong plastik untuk tempat muntah anda.



Sip !!

Oke kali ini gue bakal ngomongin masalah loyalitas lo dalam sebuah keputusan, menyangkut DEDIKASI dan EDUKASI lo. Berat kan ye bahasa gue? Iye! Gue juga kebertan bawanya! hahaha

Gue bergabung sama salah satu paduan suara. yang yah, bisa lo bilang bergengsi, walau kata gue kata" bergengsi ga COCOK buat kita. Yang cocok itu SANGAT BERGENGSI. Oke, gue akuin malem ini gue penuh dengan kenarsisan. Dan gue butuh lo buat bantu gue, supaya gue ga terbang

:D

Sejauh ini gue suka, gue cinta dg apa yg ada dalam PS (paduansuara) ini.. Gue suka kenapa? Karna disini dari orang yg suaranya biasa aja sampe yg suaranya kaya malaikat #pencabut nyawa #ups, dari yg buta not sampe yg gabisa baca not #samaaja hahah, dari yg cantik smpe yg ganteng (yang ini gue boong), dan dari yg gila sampe yg ga waras ada disini.. :) Semua bergabung, semua menggila, bernyanyi, ketawa, Just call us, BELISARIO CHOIR.

WOW ini 1bulan yang sangat panjang ya, dari marah-marah, nangis, ketawa, celoteh, dan candaan yang gue rasain bareng lo pada, itu bikin gue.. SEMAKIN SAYANG, :)

Well, sekarang gue dan temen-temen Bell *nicknamenya belisario choir sudah jadi senior, :) Kita udah ngelaksanain AUDISI dan hasilnya kita punya 58 adik adik baru, yang SEMOGA menjadi penerus yang baik. AMIN.

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD