Come in Come in

Rabu, 07 Desember 2011

Hidupku Sempurna?

Hai met pagi, hari ini aku sempetin bikin ini karna aku beneran ga mood napa-napain, untungnya aku bisa nulis dan blog aku juga baru ganti template, jadinya gue semakin tertarik buat nulis. Bedewe ini bukan karna cowo, bukan karna kesingle.an gue, dan bukan karna hal ga penting. Ini karna HIDUP AKU. Yah, yang kata orang sempurna, penuh dengan lika-liku, ketawa yang lepas, dan tangis yang ga sebentar. Mereka bilang hidup aku indah, karna aku bisa dapatkan semua yang aku inginkan. Disini gue bakal berbagi sama kalian bagaimana hidupku yang sempurna itu...



Oh iya skrg posisi aku lagi di ruang 116 kampus aku. Hehehe. Jadi sementara menunggu dosen saya menyempatkan diri untuk posting hal aneh tapi nyata ini....



Bedewe sebagai pembukaan aku mau cerita kalo aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara, adikku yang pertama itu perempuan, dan yang terakhir adalah laki-laki. Dimata orang kami seperti saling menyayangi, ya memang sebenarnya begitu, tapi tak seharmonis itu. Aku juga mahasiswi Universitas Negeri di kotaku, sekarang aku sedang menjalani semester terberatku mungkin, yaitu semester 3. Dan saat ini juga aku menjalani berbagai kegiatan dalam bidang musik, dan semoga saja dapat berjalan baik. Yah, lumayan untuk nilai tambah hidupku sendiri, dan ya paling penting, pengalaman.

Kenapa aku berfikir untuk menulis hal frontal ini? Karna ada beberapa oknum yang mati-matian iri sama hidup aku, yang menurut aku ga ada apa-apanya dibanding kalian semua. Ya, aku ga seberuntung kalian. Aku bukan orang yang hidup dalam kemewahan, bahkan berkecukupan pun bisa dibilang tidak. Dari salah satu aspek ini aja aku gabisa dibilang bahagia. Yah setidaknya secara manusiawi. Karna iri kan sifat yang manusiawi. Yah tapi kalo manusiawi, ya irinya tingkat manusia juga dong. Ini irinya udah tingkat dewa.


Well, kenapa sih musti iri? Kita masing-masing memiliki jalan hidup berbeda, jalan hidup yang sama-sama ga flat di liat dari sisi kita masing-masing. Dan kalo misalnya kalian iri dengan keberhasilan aku? Apa kalian juga bisa iri dan pengen dapetin ujian-ujian aku? Apa kalian sanggup juga merasakannya?

"Re, hidup kamu tuh indah banget, apa yang kamu lakukan selalu berhasil, sedangkan aku?"

Tercengang, aku gabisa ngomong apa-apa lagi. Pola pikir mereka ternyata sedangkal ini. Apa kalian pernah melihat sisi dalam hati aku? Yang bener-bener hancur? Dan seharusnya lebih parah daripada kalian.
"Hmmm oke, kalo kamu mau berhasil kayak aku, kamu mau dapet ujian kayak aku?"
........ Hening, dia ga ngomong, karna dia tau dalam hati gue terdapat banyak masalah yang mungkin kalo dia rasain dia bakal down, atau bahkan gila... Dan setiap kali dia denger cerita aku ttg pergumulan, pasti dia berdecak "WOW, serius? Dan kamu masih bisa tersenyum? LUAR BIASA"


Rahasianya adalah :
SUKACITA
BERSERAH
BERIMAN

SAMA TUHAN YESUS

Bukan bermaksud rasis atau agamis skrg, tapi itulah yang aku rasain, aku punya Tuhan dan aku beriman sama dia. Dan aku yakin kalian masing" juga punya Tuhan yang luar biasa kan?
Mengadulah padanya, dan bilang kalian BUTUH Dia.

Dan aku sudah melakukannya. Aku bilang aku Butuh Yesus, dan Ia datang menolongku, memberiku sukacita luar biasa :)

Trimakasih sudah mampir ke blog saya,
semoga diberkati.


Salam,


Rea :)

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD