Come in Come in

Sabtu, 03 Desember 2011

Kenapa Gue MASIH Single

Good night.

Mungkin ini tulisan gue yang kesekian yang mungkin kalian anggep ga penting dan ga berkompeten. Atau mungkin ada yang bilang "si iren sok laku sampe-sampe kasih tulisan kenapa dia masih pengen single, padahal siapa peduli. Terserah apa kata kalian yang berfikir seperti itu, karna gue nulis ini gue dedikasikan buat beberapa orang yang udah 'nyatain sesuatu' buat gue dan bertanya-tanya kenapa gue masih bertahan untuk single,dan nikmatin kegalauan ini.



Well bagi beberapa orang dari kalian juga mungkin tau kisah gue sebelum ini, dari masa-masa pelik sampe menyenangkan, dari masalah kecil sampe surprise besar. Dan semua itu gue akuin BERARTI dan BERKESAN buat gue. Selain berkesan juga meninggalkan beberapa bekas sehingga membentuk karakter gue seperti sekarang. Gue mau bilang makasih sama mantan gue, yang udah didik gue, jadi wanita kuat dan GEMUK seperti sekarang. Nyahahaha :) Yaya, dia yang ngajarin gue buat dewasa, dan ga cengeng. Dulu gue emang cengeng dan labil bisa dibilang. Tapi setelah ada dia, gue belajar untuk menjadi 4tahun lebih tua dalam bersikap, dalam menyelesaikan masalah. Walaupun ga begitu berhasil, setidaknya gue bisa 2tahun lbih tua dalam hal-hal itu. Hahaha. #beladiri. Dia juga yang ngajarin gue untuk TIDAK main-main sama yang namanya MAKAN! Lo tau sampe masalah makan juga gue di atur man! Gue dipaksa buat makan 2x lipat dari biasanya, dan hasilnya emang gue ga pernah sakit lagi. Tapi... GUE GEMUK! Nyah! Hahahaha

Pokoknya BIG THANKS FOR YOU BOY :)



Well, kenapa gue masih single,

1. Kenangan masa lalu,

Bukan, bukan karna dia jahat, dia ga jahat, tapi keadaan yang jahat, kenapa gue musti terpisah, kalo emang gue ga ditakdirin sama dia, ya udah ga usah bikin gue jadian sama dia! But, gue ga berfikir sependek itu, gue yakin pasti itu bagian dari proses gue. Dan yaa, gue memang HARUS mengalami itu.

Trus hubungannya apa kalo bukan dia yang jahat? kenapa berpengaruh buat hidup lo kedepan ren?

Gue takut terpisah lagi SEPERTI DULU. Gue takut sesuatu yang indah bakal buat gue lemah dan bergantung, dan ga sadar kalo perpisahan itu PASTI ada. GIMANAPUN caranya. Hmmmm,, dan selama gue single gue selalu menyadari perpisahan itu. Makanya gue takut.


2. Gue sibuk

Yayaaaaaaa, bukan sok sibuk tapi ini beneran sibuk. Gue bakal banyak kegiatan kedepannya. Karna plan kedepan memang gitu. Jangankan untuk pacaran, sekedar MENCARI aja males. Kecuali kalo ketemu yaa. Kalo ketemu, selama ini gue paling cuma gemeteran, gue seneng, senyum-senyum sendiri, dan waktu pisah beberapa waktu apalagi karna kesibukan gue? Udah gue lupa! Hahaha.. Dan gue yakin gue belom bener-bener mencintai mereka, cuma sekedar mengagumi. Lagian gue ga tega kalo gue membangun sebuah komitmen itu tapi gue sadar kalo perhatian gue gabakal bisa banyak karna kesibukan gue. Yayaaaa. Setidaknya gue masih punya hati.


3. Nikmatin masa lajang gue.

Ups, single lajang sama ya? heheh.. Gue lagi seneng-senengnya buat sendirian, walaupun kadang-kadang envy sama orang pacaran, tapi pas gue liat mereka berantem, gue jadi ngerasa beruntung karna gue SINGLE, kenapa? Karna gue ga musti cape-cape galau karna sesuatu yg kecil, ga musti nangis karna sms ga dibales, ato berantem karna cemburu-cemburuan. Hal kecil man! Nyahahhaha... Gue masih seneng kesana kemari TANPA ada yang nanya "LAGI DIMANA" "SAMA SIAPA", hahhaa, dan gue masih belom siap buat pertanyaan pertanyaan ngerisihin kaya gitu. Ntar deh kalo gue udah agak waras dan mulai rajin buat balesin yg kaya gitu..


4. Gue lagi memperluas jaringan gue

HALAH, agak mengerikan, maksud gue jaringan persahabatan dan relasi, yang kebanyakan COWO. Kenapa cowo? Karna gue lebih gampang nyambung ke cowo, kalo ngobrol di jejaring sosial sama cewe gue berasa lesbian man! Nyehehehe :P

Nah, kalo gue banyak temen cowo? Ntar pacar gue bilang gue keganjenan lah, kegenitan lah, naaah makanya gue milih SINGLE dlu !


5. Gue Belom dapet yang srek di hati

SREK. yah lo tau lah ya, belom ada yang ngeklik di hati gue. Mungkin sejenis "TYPE of BOY" kali yaa.

Gue sih ga terlalu matok, yang jelas dia musti "LEBIH" dari gue. Ntah apapun itu, tapi yang jelas dalam perkuliahan HARUS WAJIB MUSTI KUDU LEBIH dari gue. Lebih rajin, Lebih pinter, LEBIH VOKAL karna gue Fakultas Hukum yaa... Lebih hebat dari gue dalam musik, lebih religius, lebih semuanyaaaa :)


Oke, 5 alasan itu aja sih yang "MASUK AKAL" buat gue bagiin, alasan lainnya ada dalam hati gue. Intinya gue masih ingin SINGLE :)


IM HAPPY TO BE SINGLE LADIES



Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD