Come in Come in

Kamis, 24 November 2011

I wanna HUG you, under the fireworks

Ah, selamat malam Indonesia, gue balik lagi nih, tapi ngga dengan cerpen tapi dengan kisah gue. Cerpen bakal menyusul secepatnya kemungkinan dalam 2hari ini AMIN. Hahaa. Bedewe selamat untuk gue yang udah menyelesaikan tugas KENEGARAAN halah, tapi ya bener sih, emang Tugas Kenegaraan. Gue jadi Paduan Suara Opening n Closing Ceremony Sea Games 26. Yah walaupun kedengarannya HEBAT, tapi biasa aja sih, yang luar biasa adalah pengalamannya. Dan yang jelas pertemuan-pertemuan aneh dengan banyak orang.



Well, gue dan temen-temen udah pada tau sih, bakal banyak artis yang bakal muncul di closing ini (Gue cerita closing aja deh ya, kalo sama opening kan udah kmrn sebagian..)







Gue cuma mau ngomong. Pas kembang api kmrn gue nangis, gue bisa ngerasain gimana Mr. Coklat meluk gue dan bilang sayang ke gue. Tapi semua pikiran gue hilang, seraya kembang api yang berakhir, dan melihat dia ada disekitar gue dan ga melakukan apapun.
Walaupun gitu gue tetep seneng sempet ketemu dia, dan dia tetap jdi proses dari hidup gue.


Sekarang gue dan dia di dunia berbeda.....
"Irene, makan akuuu...." ucap Mr. Coklat waktu aku mau makan chitosenya Cindy


"Ren, baju aku bilang, aku gamau aku gamau pindah darisini..." ucap Mr. Coklat waktu kita disuruh pindah


"Agnes Monica Single kan? Tua kan? Cantik kan?...."
"Sama kaya aku dong .... :)" Aku tersenyum
"......" Mr. Coklat hanya menghumbar senyum termanisnya


Pasti aku bakal kangen kamu, sekarang aja udah kangen kamu Chocolate.. Tetep jadi Chocolate aku yah :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hihihiiww, kangen Mr.coklat kah sist? mari kita beramai2 lgi u/ mengisi asian games.. :p

irene christa mengatakan...

hehehehe... ssssttt :P

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD