Come in Come in

Senin, 14 November 2011

Coklat II

Haai, apakabar?
Okedeh sejuta cerita indah lagi loh bakal gue ceritain, en well, disana terdapat satu coklat termanis diseluruh jagad raya ! Coklat terbaik, coklat terindah, pokoknya TER - blablabla yg baik-baik deh :D
Sebelumnya gue mulai dari kegiatan gue beberapa hari ini, gue sibuk sama SEAGAMES CHOIR buat pre opening Ceremony of Sea Games 26 di kota gue, ya lo pasti tau kota gue dimana sekarang kan? SELAMAT! hahaha.. Didalam situ juga gue dapet banyak sahabat, banyak pelajaran, banyak kasih dan 1 CINTA. #halah Dan gara-gara acara ini udah selese tiba-tiba gue sadar, semua ini udah berakhir, dan gue? KESEPIAN LAGI !



Kesepian Kesepian Kesepian.
Demi apapun gue benci kata-kata ini. Gue benci sepi, gue benci sendirian. Rasanya kalo sendiri dan sepi itu adalah manusia tersedih sejagad raya dan udah seharusnya disebut KAFIR KASIH. ckckc..
Dan gue adalah KAFIR KASIH saat ini. Gue diem, gue gatau mau napain, gue sendiri, gue kesepian, tanpa temen ngobrol ato temen ketawa. Dan ya, gue benci, gue marah, gue kesel ! Kenapa musti ?


Daaaaaaaaaaaaaan, apa caranya supaya gue ga bosen? Gue nulis. Cuma itu. Gue guling di depan laptop, gue natap laptop, gue colokin headset, n im ready to writting..


Dengan lagu Vierra 2 album itu mengaung-ngaung ditelinga gue, pas banget buat gue buat nulis kan? Yoaaa pastinya tentang Mr. Coklat..


Bedewe ini kita waktu di Sea Games Choir ..


TERSANGKA GROUP PALING RUSUH NIH! HIAHAHAHAH


INI BELISARIO CHOIR ..


GUE BARENG NYOKAP, n SOBAT GUE, INKA N ZELIKA


GUE BARENG SAMA DEWI, SI KAMPRET TAPI GUE SAYANG EHEHHE

BEBEH SELLYCA NIH.... SAMA GILANYA SAMA GUE....


SOBAT BARU GUE


Oke cukup untuk foto-foto...
hahahhaha

Balik lagi ke coklat termanis sedunia....
:)
  • hiduplah di dunia nyata. jgn mengagumi dr sisi gelap. krn kalo ga kesampean,, sakit rasanya...itulah yg aku alami dulu... #Joe
  • selama aku suka utk mengaguminya dari titik ini pasti aku lakuin kok.. 
  • aku suka waktu ketemu mr. coklat tatap mata dia n aku langsung nunduk karna malu...
    aku suka dy curi pandang gitu jg aku...
    aku suka waktu dy senyum simpul ke aku takut ketauan yg lainnya
    so far aku suka.. knp musti aku melangkah lebih lagi?
    artinya km ga berharap Mr. coklat menjadi masa depanmu dek?? #Joe
aku CUMA mengaguminya dan sekedar pengen deket..
cuma itu.. aku cuma pengen dy tau AKU PERNAH suka dan PERNAH sayang sm dy.
tapi aku terlalu takut untuk berharap memilikinya.. Just wait and see....

bukan kita yg nunggu waktu,, tp kita yang melakukannya sebelum waktu memisahkan semuanya. #Joe

Yaa... Coklat yang aku maksud bukan makanan, tapi IA MANUSIA... :)
Manusia yang lagi-lagi aku kagumi...
Dia bahkan lebih manis dari sebuah ROKAROKA kesayangan gue..

Lebih keren dari robekan alami celana gue !

Lebih sulit dimngerti dari partitur not balok gue



Cuma dalam waktu, beberapa detik!
Perbedaan 3 tahun itu sangat menjadi perbedaan prinsipil untukku...
Apa harus aku bertahan untuk menikmati keindahannya... Senyumnya... Tawanya?
:)


Just wait and see...
Coklat, i will miss you...

Kalo kata cewe' lain itu kan langsing itu bagus, aku langsing niiih!!
Siapa bilang langsing itu selalu bagus? #mr.coklat
Yawdah aku tadi dibilangin gendutan sama temen-temen aku.. :D

Siapa bilang mengagumi itu menyakitkan?
Kalau suatu saat nanti aku ingin memilikinya, mungkin aku akan merasa sakit, andai suatu saat aku ingin memilikinya, semoga saja aku baik-baik saja....


Salam manis,
Rea

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD