Come in Come in

Minggu, 06 November 2011

Coklat..

Haha, mungkin kali ini kalian berfikir gue bakal post tentang makanan kesukaan gue, COKLAT. Yeah, memang kesukaan gue, tapi bukan tentang makanan. Tentang siapa? Yah, tentang si COKLAT :D Tentang adek manis yang bisa bikin gue klepek-klepek selama latihan :))

Oke, sebelumnya gue bakal kasih tau gue latihan apa sih?
                                                                                                          *lo boleh tebak gue yang mana


Gue sama temen-temen PSM gue *Paaduan Suara Mahasiswa* turut ambil andil di dalam Paduan Suara Sea Games di kota gue. Nah disini secara gue masih SINGLE tingting, jadi mata gue kemana-mana deh tuh ya :) Dari kelompok 1 sampe kelompok 10 menurut gue belom ada yang menarik hati kecuali 3 orang ini...

Maksud gue orang pertama adalah wanita berwujud laki-laki yang ada difoto ini. No 2 dari kiri kalo lo bingung yang mana perempuan yang mana laki-laki. Gue akuin dalam foto ini ga keliatan perbedaan genre yang jelas. Hahaha..

His name is CHRISTOVORUS DICKY.
Cowo banget yakan? Well, temen gue yang baru gue pungut dari kedurjanaan dunia ini baru gue kenal yah pada saat kelompok kita dibentuk. Penampilannya yang nyentrik dengan behel dan kacamata hitam itu cukup menarik perhatian gue. WHY? Ntahlah, rasanya mata gue ketarik-tarik aja gitu. 
Dan satu hal, dia manusia pertama yang berani bilang "adek, udah 3 bulan ya?" sambil ngelus perut gue ! ANJIR !!

Gue ngerasa tersinggung sekaligus heran! Gimana mungkin gue bunting tanpa melakukan, atau mungkin gue Maria modern? Mentang-mentang ini deket natal?! Dan disisi lain gue ngerasa tersinggung ARTINYA gue diaggep BUNCIT . Oh Damn mimpi apa gue semalem?

Tapi sejauh ini dia baek kok, gue seneng bisa ketemu manusia gokil kayak ni orang :)

#hebat lo dick ! baru 3minggu kenal gue udah masuk blog gue aja lo ! :))
Lop yu ah :P

Manusia ke 2 bernama DEWI.
Ga ada fotonya, ntar deh gue search mana fotonya ya !


Dewi manusia gila lain yang gue kenal belom seminggu karna gue beda kelompok sama gue ! Kegilaan ni orang karna doi ributnya ngalah"in gue woi ! njiiiis... ahhaha... Tapi gue suka ngobrol sama ni orang karna gayanya gue banget ! Liar, grasakgrusuk Yoyoyo Love ya Dewi !!

hahahha... Semoga ga sampe sini aja ye :)


orang BERKESAN ke 3 buat gue...


Siapa dia ? Dialah Mr. Coklat !! :)
Dia adalah manusia 3 tahun dibawah gue yang mampu bikin gue kleper-kleper. Dari dulu gue ga pernah berfikir buat ngefans apalagi sampe suka sama cowo yang lebih muda dari gue. TAPI SEKARANG GUE ketelen omongan sendiri...

Gue liat dia tepatnya hari kamis waktu gue latihan, dia dateng ke kelas gue, dan disitu gue langsung kepincut! Damn gue TERDIAM, gue melongo! ada manusia semanis adek ini!! Oh Gee... Beneran kalo ini love at the first sight... Jadi tiap kali semenjak hari itu gue selalu bersikap manis dan cewe banget deh, demi menarik perhatian dia. Gue bertingkah seunyu mungkin dan semanja mungkin, dan ga sia-sia, berapa kali gue nangkep dia liatin gue, dan gitu juga sebaliknya. Gue malu! Beneran gue tersipu. Ampun! Gue ga pernah sampe gini-gini banget malunya, but HE CAN!!

Dan, akhirnya pertemuan kita ampir tiap hari, gue suka liat dia, kesederhanaannya, dan gue baru tau dan ga nyangka kalo dia adalah salah satu siswa dari sekolah swasta yang termahal di kota gue. Beneran demi apapun gue ga nyangka.. Gue kaget, kok bisa orang kaya bergaya sesederhana ini. Senyumnya ga ngehumbar pandangan liar kaya cowo" seumuran dia lainnya. Lugu, rasanya bersih banget nih orang.. Ya ampun...

Dan tepat 3 hari lalu si Dewi dg spontan narik si Dimas ini kedepan muka gue, dan bilang ke dia kalo gue pengen kenalan sama dia! WHAT THE HELL!! Gue malu! Mungkin muka gue merah se merah-merahnya kalah-kalahin orang make blush on kali yah!! Gue rasanya pengen lari dari tempat latihan, tapi gabisa!!


Tapi gue seneng udah berjabar tangan, udah liat dia senyum ke gue, dan dia semakin ga canggung lempar pandangannya ke gue. :)

Dia lucu, dia cute, dia ooooooh gue gatau musti ngmg apa lagi tentang dia,,,


Thanks udah hadir di hidup gue, Mr. Coklat ! Thanks udah berjabat tangan dengan gue meski beberapa detik.. Thanks untuk tatapan mata lo buat gue, itu bikin gue rasanya pengen berlonjak jingkrak-jingkrak karna kesenangan..
Makasih udah ada, makasih udah lahir ke dunia, makasih untuk hari yang indah, dan lo hadir di dalamnya....

:)
Love u, COKLAT !
More sweet than ALL CHOCOLATE in the world :D



Salam,
Rea

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD