Come in Come in

Senin, 19 Desember 2011

Ojek Oh Ojek !

Yoyooo, selamat malam sodara-sodara yang masih senantiasa membaca blog saya yang durjana namun tetap ngangenin. Mbahahah. Kali ini gue lagi kedinginan dan sendirian walaupun nyokap ada di sekitar gue, dengan aroma kue yang menggelitik hidung gue, memaksa mulut gue buat nyomot mereka, sayangnya kue itu untuk natal, sedangkan natal masih beberapa hari lagi. Jadi dengan demikian gue dengan kerendahan hati memelas, dan akhirnya mendapat remah-remah kue tersebut. Oke #sinetron.


Dan detik ini gue juga merasa sendirian karna si Uzia tidur! Aaaa, meninggalkan saya dengan setumpuk tugas, yang tak pernah gue selesaikan -_-

Well, gue mo ceritain tentang kejadian gue bareng sama Putry 2 hari lalu. Hal ini di awali dengan kebodohan kami sehingga kita musti kurang absen dalam 1 mata kuliah. Alhasil kita nyari jalan dong? Gimana caranya kita bisa ngelengkapin yang kurang-kurang ini. Dan akhirnya kita nemuin dosennya. Dan akhirnya pak dosen pun kasih jalan supaya kita bikin tugas, tapi tugasnya ngambil kerumahnya deh. Dan kita menyanggupi tugas tersebut. 


Dalam perjalanan kita bingung karna kita belom pernah ke daerah yang disebutin sibapak tadi. Tapi dengan modal Pede akhirnya kita jalanin. Dan sebenernya bukan cuma modal PEDE! Tapi juga cuma modal duit 10ribu 1orang, dengan demikian kita gabisa asal-asalan cari transport, jad harus yg tepat, jelas dan MURAH pastinya!

Akhirnya dengan clue yang diberikan pak dosen, kita cari ojek dan kita tawar menawarlah disana. Kata si bapak sih 3ribu aja duit ojeknya. Tapi si ojek malah ngomong 5ribu men! Itu berarti kalo bolak-balik udah 10ribu dong ya? Trus ongkos balik naik trans apa lagi dong? Hmmmm kita tawar tapi  si ojek ngotot. Yaudah kita tinggalin deh berharap dipanggil lagi. 
1 langkah...
2 langkah...
3 langkah...

"Dek dek, sini dulu deh!", si ojek lain manggil kita dan kita nyamperin ni ojek lagi. "Lo pada gamau narik kan? biar gue aja deh ya?", dia ngomong sama temen-temennya. "Gini aja deh, mau ga kalo ber2 5ribu, jadi kita BOTI!". 
Gue nganga bingung itu BOTI apaan -_-

"BOTI, BONCENG TIGA"
Hmmm tanpa pikir panjang gue dan putry meng.oke kan ajakan si mamang tadi nih.
"OKE DEH MANG!"


HAP! Denga lincah si putry naik ke motor si mamang, di susul dengan gue. Tapi gue ngerasa ada yang aneh, TEMPAT DUDUKNYA MEROSOT! Dengan demikian menempelah kita bertiga. Aaaaa!! JIJIKK!!!!


Gue mah ketawa-ketawa aja ya. Soalnya gue paling belakang, nempel-nempel jg paling banter sama si putry. Nah si putry ngedumel bikin gue tambah ngakak!


"Ren! NEMPEL semua nih! Aaa!!!"
"Ah udah nikmatin aja, lo seneng ini!"
"JIJIK Ren geli gue!!!"
"Tuh kan udah geli-geli aja lo"
"BENERAN GUE GOBLOK!!"

Gue tambah ngakak deh! Belom lagi si mamang ojek ngebut! Kampret beneran dah! Emang sengaja kali ya? Tambah lagi jalur menurun dan berbatu! OH MEN pantat gue sakit kena gagang duduk dibelakang gue! Errrr..


Ciiit...
Bunyi rem nya menandakan kita udah sampe. Akhirnya gue menghela nafas bahwa gue dan putry selamat dari "PELECEHAN tak langsung ini". Well, ternyata pas balik mau gamau kita manggil ini mamang lagi karna ga ada OJEK MEN!!



Oke, kita mulai trip mngerikan ini lagi dan alhasil untungnya Puji Tuhan kita masih bisa hidup!
Hahahhaha..
Mamang Mamang, Kau sungguh membantu kami, tapi juga menyiksa kami,

Trimakasih MAMANG !

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD