Come in Come in

Sabtu, 17 Desember 2011

Altira

Hai bloggers,
Thanks for your time to read my blog ya..

Bedewe, tiba-tiba beberapa hari ini gue jadi orang yang emosional loh. Gue juga bingung kenapa, cuma ya gue emosi aja. Ntah gue bete, ato gue bosen sama yang gtu-gitu aja. Ah ntahlah gue bingung. Dan hari ini gue menjalani hari yang sangat sibuk. Karna ga ada jeda dalam setiap kegiatan gue. So far gue seneng, dan gue bahagia..


Oke hari ini gue mau cerita tentang 1 sahabat gue , Kemaren kan gue udah cerita tentang 3 sahabat  yang lain kan?  Lo bisa baca disini , dan yah kali ini gue ga akan ceritain tentang mereka #LAGI

Namanya Pras, dia anak mana yaa? Mmmm pokoknya sekarang gue sama dia jauh jauh jauuuh banget dah, yaaa jarak yg ditempuh bisa 2 hari 2 malem dg kecepatan setengah terbang dari mobil pribadi. Lo bisa bayangin kejauhan kita ya? But itu gabisa mengurungkan niat baik persahabatan ini.

Sebenernya ya persahabatan ini cenderung timpang, dimana ada 2 orang bersahabat yang satu gila yang satu sinting! #OKE ITU SEIMBANG. Maksud gue ada yg gila, ada yg waras, nah gawatnya gue sbagai wanita tercantik seantero jagat adalah pelakon tokoh "GILA" dalam persahabatan kami. Meski ga gue pungkirin kalo dia juga gila, tapi tetep aja gilaan gue!


Dan kenapa gue bisa ketemu sama dia? Karna apa yaa?
Mmmm mungkin karna ke ekstreman sifatnya dan kegilaannya lah yg bikin gue sama dia bisa nyantol. Seandainya dia sedikit normal, mungkin sekarang gue bukan sahabat dia kali ya..



Well, mesti ga waras ni si Pras masih punya waktu buat bisa jadi waras, walaupun gue mengendus gelagat aneh dalam tiap kewarasannya itu. Terkadang gue ngerasa "Ooo pras baik banget mau temenin gue smsan semalem suntuk demi gue bisa belajar" Ternyata tu orang begadang bukan gara" gue man! Tapi dia maen gaplek! Emang dasar otak gaplek ya!

Pokoknya dia the best deh! Sama kaya sahabat-sahabat gue yang lainnya.



SEMOGA PERSAHABATAN INI
SELALU ABADI !



Salam,


Rea :)

2 komentar:

Cerita Pras mengatakan...

ok yang pertama seharusny lo jelasin klo gue it orangnya baik hati dan tidak sombong, rajin menabung dan taat beribadah
yang kedua lo harusny jelasin klo gue it jago main gaplenya dan menang bnyk turnamen gaple se indonesia
dan yang ketiga yang harus lo tulis klo gue it TAMPAN ahaha ( tampan disini bukan alat masak ya saudara-saudara tapi ganteng ) haha

irene christa mengatakan...

Ternyata komennya adalah narsis saudara-saudara. Kayaknya mw gue benerin nih tulisan ngasal banget.

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD