Come in Come in

Jumat, 16 Desember 2011

Introduction

Hai world, gue mau perkenalan diri dulu nih. Gue baru sadar kalo perkenalan itu penting banget. Dan lo bisa deket sama gue dan kenal sama gue, ya lewat part yang menurut gue ga penting tadi.. Jujuran sebagai blogger gue adalah blogger junior, dan gue baru belajar buat menjadi blogger yang baik dan sesuai dengan peraturan yang ada. #halah

Gue juga ga mikir-mikir sama yg namanya umur kalo soal nanya tentang blog, kemaren gue baru nanya sama junior di kampus gue, tapi berhubung dia gue kenal lewat KANCUT KEBLENGER , disana gue belajar banyak dari banyak blog. Gue belajar tentang tutorialnya. Gue banyak nanya. Dan yah, jadilah blog sederhana gue ini...

Gue iseng nulis semenjak 2009, sayangnya gue ga bener-bener menggunakan fasilitas komputer #waktu itu , dengan baik sehingga sekarang gue terkesan kolot masalah blog. Yah whatever, menurut gue ga ada kata terlambat buat belajar, EIM?!??!?!

Baaaaideweeeeeeeeeeeiii... Kita langsung kenalan aja deh yaaa...


Gue Irene Christa Tiarma Marintan Anggreni Siagian
Lo cukup panggil gue, Rea.. :)
Gue anak pertama dari 3 bersodara,
Adek" gue OLA dan Dova mereka belom ada yang terjun ke dunia blogger, mudah-mudahan jangan yang ada yah! Kalo ada, gawat! Segala curhatan gue mereka tau.. Hahaha
MAMA , PAPA gue juga cuman tau kalau gue blogger tapi sayangnya mereka ga pernah baca blog gue. Bukan berarti mereka ga peduli, tapi gue yang ga jelasin ke mereka. Lagi-lagi, gue malu kalo curhatan gue dibaca -_-''

Tapi... Merekalah orang-orang terpenting dalam hidup gue, love ya !

Gue sendiri adalah mahasiswi fakultas Hukum di Universtas Negeri di kota gue. Gue angkata 2010. Itu artinya sekarang gue adalah seorang SENIOR. Hahaha.. Tapi kelakuan gue masih aja kaya mahasiswi tingkat 1 -_-'' , ntah kenapa perkembangan gue ga cepet kaya temen-temen gue. Tapi tetep gue bangga dengan diri gue sendiri karna so far, IP gue ga kalah sama yang laen #eaaaaaaaaaaaak

Gue lahir di Palembang, 21 Oktober 1992.

Hobby:
Gue suka nyanyi..
Walaupun suara gue pas-pasan tapi gue suka, dan gue berusaha untuk jadi THE REAL SINGER. Hehehe.. Mau denger suara gue? Comment atau bisa message FB gue. :P #promo sekalian



Gue suka browsing..
Apa aja gue browse.. Hahaha... Itulah yang membuat kacamata ini dengan betah bertengger di hidung gue... -_-''




Band Fav Gue :
Vierra , Secondhand Serenade , Ten 2 Five , Mocca :)

Tokoh Fav Gue :
Kevin Aprilio , Agnes Monica , Raditya Dika , Poconggg , Alit , Bena de el el... :D

Musik Fav Gue :
Acoustic :)

2 komentar:

Jaka Awaloedin Hakim mengatakan...

halo reeaaaaaaaaa :)

irene christa mengatakan...

Hay juga jaka :)

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD