Come in Come in

Rabu, 23 Mei 2012

Dear Bang Alit !

Met malem bloggers. Malem ini gue cuma mau sedikit berbagi sama lo semua sedikit tentang perasaan gue malem ini. Enggak ini bukan cinta. Ini juga bukan kesenangan gue ketemu pangeran, ato tentang gue yang dihantui oleh perkawinan. Ini tentang gue dan idola gue. ALIT SUSANTO.



Barusan gue baca blog beliau tentang keinginannya untuk kembali ke kota asalnya. JOGJA. Tempat dimana dia ngerasa BAHAGIA dan yang pasti dengan kesederhanaan dia disana. Bang Alit kangen dengan semua hal yg berhubungan dengan sahabat dan ga berorientasi dengan keinginannya mencari banyak duit. Yah ternyata bang Alit bosen dengan kehidupan di Jakarta dimana beliau selalu ngerasa KESEPIAN dalam KERAMAIAN.

Agak sedih memang ngebayanginnya, gimana enggak, lo ngerasa sepi, padahal disekitar lo penuh dengan hirukpikuk tawacanda dan yg pasti orang yang hilirmudik mengurus urusannya masing-masing. Ya itu kuncinya! Mengurus urusannya masing-masing. Semua berlomba-lomba untuk memenuhi kebutuhannya tanpa memikirkan waktu untuk berbagi bersama teman-teman. Waktu untuk santai. Waktu untuk yah relax tanpa memikirkan MATERI.

Mungkin kesuksesan yang diraih bang Alit ini sudah dianggap CUKUP untuk bang Alit untuk melajutkan skripsinya. Gue rasa bang Alit ga akan kekurangan duit buat beberapa waktu kedepan.. Gue yakin..

APAPUN pemikiran gue tentang bang Alit, apapun perkiraan gue tentang bang Alit, yang gue tekankan cuma 1. GUE NGEFANS GILA sama bang Alit. Bermula dari ngefollow dia iseng-iseng karna dia mention-mentionan sama si POCONGGG. Gue unfollow n follow dia berulang-ulang karna kerandomannya dalam menulis. Dan pada akhirnya gue nemuin blog dia. Dan semenjak saat itu gue mulai menikmati tulisan-tulisan beliau.

Gue suka tulisannya, karna terkesan begitu polos dan apa adanya. Jujur dan ga dibuat-buat. Dia ceritain tanpa malu siapa dia sebenernya dan predikat dia sebagai mahasiswa abadi bukan malah dijadikan suatu beban, justru ia membuat sebuah gelar itu menjadi sebuah kebanggaan meski pasti dalam hatinya ia juga terbeban ingin menyelesaikan perkuliahannya.

Gue ga puas sampe disitu akhirnya gue kepoin tulisannya di twitter dan di blog. Dan suatu saat gue ngebaca tulisan dia tentang ibu nya. Yang OH WAW gue ga nyangka seorang Alit mampu berbicara seBIJAK itu. Sumpah gue makin suka karna gue sama dia sealiran man! Ga ada yg percaya gue bisa sukses. Karna kelabilan gue dan yah kerandoman gue. Tapi semenjak gue kenal seorang ALIT SUSANTO pandangan hidup gue berubah.

ALIT BISA SUKSES GUE JUGA BISA !

Akhirnya bang Alit maen ke kota gue. Disitu gue belom punya satupun novel beliau. Yang Shitlicious ato Skripshit . Tapi karna gue tau dia bakal maen ke kota gue, gue bela-belain ngumpulin duit DEMI... Beli novel itu. Ya bang, gue juga ngumpulin duit demi sebuah novel. Dan gue juga ngumpulin duit demi ngeliat lo di panggung pasca sarjana itu. Gue berusaha :')

Well waktu talkshow berlangsung gue duduk paling depan bareng sama temen-temen gue dari KANCUT KEBLENGER dan ternyata beliau kenal sama grup ini. Gue terharu. Gue sering banget dadah-dadah ke panggung tapi sayangnya beliau ga liat gue. Iyaaa, memang gue ga semenarik penonton laen yang pada cantik-cantik tapi setidaknya gue bahagia bisa dapet ini ..

Gue cewe berkacamata yg posisinya pas diatas bang alit
Mungkin gue ga seberuntung cewe-cewe laen yang bisa foto berdua. TERSERAH POKOKNYA GUE BAHAGIA udah ngeliat beliau dari deket!!!


Oh iya. Sampe talkshow berakhir gue juga belom baca itu SKRIPSHIT. Dan beberapa hari setelah talkshow itu, gue baru selesaiin baca tuh buku. Apa yang gue dapet. Gue makin CINTA sama Alit !

Bekas dimatanya.. Kenapa beliau ga selesai skripsi.. Semuanya.. Bikin gue tercengang. Mungkin kalo gue yg diposisi dia, gue udah putus asa dari dulu. Dan gue bakal tinggalin kuliah demi duit dan karir yang sudah ditangan gue. Tapi postingan bang Alit malem ini menjawab itu semua. DIA TINGGALIN SEMUA DEMI SEBUAH KESEDERHANAAN DAN JANJI YANG PERNAH BELIAU UCAPKAN. Menjadi SARJANA.

BANG ALIT SUMPAH GUE SUKA!!!!

Dan semuanya ini gue dedikasiin buat bang Alit. Gue bakal selalu update tentang lo. Dan pantengin blog maupun mikroblog lo. Gue pasti kangen dengan twit-twit lo, yang pasti bakal berkurang karna lo bakal sibuk nulis, tapi bukan nulis twit, nulis SKRIPSI.

Sukses bang Alit! Lo pasti bisa! Semangat!!

Bdw thanks for this one :






Cuman 2 foto ini yang gue punya tentang bang Alit. Tapi gue tetep bangga pernah kenal dan KETEMU dengan orang HEBAT ini.


5 komentar:

Anwar mengatakan...

Iya gw jga baca postingan dia hmmm inspiratif banget :)

irene christa mengatakan...

sedih banget yah :(

Aiinizza Anggriani mengatakan...

aku banyak dengar novelnya bagus tapi blm kbca juga, skg sy mau jln ke gramedia ntr pasti dicari bukunya :)

Claude C Kenni mengatakan...

Lu ngefans banget sama Bang Alit ya? Hehehe...

irene christa mengatakan...

@aiinizza anggriani cariin aja. ga nyesel kok :)

@kakkeni. iya kak :( BANGET :(

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD