Come in Come in

Minggu, 20 Mei 2012

Tentang (calon) dia


Hai blog. Met malem. Met mengakhiri long weekend yang menurut gue ga biasa kali ini. Karna apa? Gue disibukin sama banyak aktifitas terutama dibagian nyanyi. Aku suka! (AKU?!)

Oke. Buat lo pada yang ngerti musik, gue rasa lo tau jenis suara ALTO? Alto itu tipikal suara yg rendah bagi cewe. Nah gue ada di zona alto.. Meskipun range gue masih sampe ke soprano (tipikal suara tinggi buat cewe), tapi jenis suara gue lebih condong ke alto. Dan.. sudah ampir 1 tahun gue jadi alto, itu artinya gue udah kebiasa di posisi 'aman' dari nada tinggi. Namun untuk 2 hari lalu BEDA !



Gue disuruh bener-bener tinggalin zona 'aman' gue dan menjadi THE NEW REA ! So, gue dituntut jadi seorang SOPRANO. Itu lumayan bikin gue gemeteran dan bergidik ngeri man! Soalnya udah 1 tahun gue ga ketemu nada-nada sopran. Hayaaaaaaaah...

Akhirnya nada dasar lagu yang SUDAH SOPRAN di naikin lagi 2 tangga nada dan itu artinya jangkauan nada gue musti JAUH LEBIH TINGGI, dan ternyata GUE MAMPU! Oh yeah *mendesah *ups. Ini dia Maestro yang saggup bikin gue keluar dan menikmati zona 'gak aman' gue itu..

Gue n ibu Delima Simamora

Selain nyanyi seriosa, beliau juga BISA maen piano

Ini pena baru gue ! *gakpenting *skip



Oke well. Sekian tentang beliau dan berbagai gebrakannya buat gue. Semoga beneran berguna buat gue. Amin :D






Lanjut..

Sekarang gue mo ngomong tentang peng.kepoan gue sore ini. Begini ceritanya..

Gue tadi sore iseng tuh keliling-keliling fesbuk, ngeliatin profile orang, photo orang sampe ketemu deh fesbuknya Benny jangan kira gue kenal. Gue ga kenal. Gue baru jadi friend di fb nya ya baru 3 hari yang lalu. Dan yah... PROFESINYA dia yang menarik hati. Bukan cinta loh ya. Tapi tertarik pengen tau aja gitu.. Dia adalah seorang pelayan di gereja (bagi yg bukan Kristen, pelayan di gereja itu adalah orang yg mengabdikan diri untuk gereja. Ga cuma terpaut pendeta doang) . Dia adalah seorang KEYBOARDIST dan VOCALIST. Buset, paduan bakat yg sangat cantik untuk seorang PRIA. Jarang banget ada PRIA yang bisa mengcombine kedua hal ini. Wanita aja jarang apalagi PRIA.

Well, yang kedua di foto-fotonya dia sering terlihat sedang diatas mimbar. Dan gue bukan mikir dia adalah seorang pendeta ato pastor. Pikiran gue dia adalah Worship Leader. Oke, butuh anugrah buat menjadi seorang Worship Leader menurut gue.

Lalu apalagi sih yg bikin lo tercengang? Gue ngeliat albumnya yang lain. Yaitu perjalanan pelayanannya dalam ke Kristenan dan Gereja. Gue ngeliat foto ini ...

Unyu "Bapa Yesus, saya cinta Engkau, saya rindu Engkau"
Udah agak gede, udah ngerti apa itu RINDU AKAN TUHAN
Jujur. Gue pengen nangis.. Ini adalah pelayanan beliau di PAPUA. Dan kapan sih lo bakal liat ada orang pergi buat ibadah dengan kondisi kayak gini..

Liat ada anak yang ga pake baju sama sekali. Kapan kita pernah ibadah kaya gini?
Mereka lucu - lucu kan.. Mereka anak Tuhan .. :)
Itu hanya sedikit dari pelayanan dia. Kenapa gue suka. Gue pengen jadi kayak kak Benny. Dipakai luar biasa untuk melayani Tuhan. Kalaupun tidak,gue pengen memiliki seorang Pria, yang kayak kak Benny, dipakai Tuhan dalam tiap langkah hidupnya, dan yang pasti HAUS AKAN TUHAN...


Lanjut ke album beliau berikutnya.
Gue lanjut kepo ke album weddingnya beliau. Disamping konsep beliau yang modern hal ini yang bikin gue, geregetan luar biasa..

Menyembah
Orang nikah biasanya pengen keliatan mesra sama pasangan, tapi mereka?
Lebih memilih untuk mesra sama Tuhan dulu..
Jarang pengantin cowo kayak gini, menunjukkan kemesraan didepan umum


Gue bisa ngerasain, mereka berserah penuh sm Tuhan disini
Oke. dikit aja kali yah photonya, ga enak sama kak Benny nya soalnya gue ga ijin mo nulis tentang beliau. Intinya,kaya  kaya tulisan gue yang ini  dan status gue yang ini..


Iya, gue pengen kayak gini. Indah banget. Mesra sama Tuhan dan Mesra sama pasangan. Deket sama Tuhan, pasti bisa deket juga sama manusia :')

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD