Come in Come in

Kamis, 31 Mei 2012

Cowo juga punya tipe !

Hay blog! Ini postingan iseng gue yang kesekian kalinya. Setelah berusaha untuk fokus dalam menulis tugas, tapi lagu J-Rabbit yang memanjakan kuping gue, membuat gue pengen nulis sesuatu hari ini. Sekarang suasana terik banget di luar kelas gue. Iya, gue masih dikampus. Ini dia keadaan kelas yang gue kuasain saat ini. hahaha

Terik banget ye diluar itu. Buat gue beneran males beranjak dari tempat duduk gue untuk pulang. Haaaah kampus jauh memang salah satu alasan kenapa gue males balik cepet. Lagian kalo gue balik sekarang, gue cuma punya waktu setengahjam untuk istirahat dirumah, trus keluar lagi! Mendingan ga usah balik, n selesaiin aja kegiatan gue diluar, baru gue balik yekan?

Oh ye, gue tapi mo nulis apaan ye? *lirikjuduldiatas

Oh oke, COWO JUGA PUNYA TIPE.

Ini postingan gue bikin khusus buat para cewe pecinta cowo. Maksud gue, yang gampang jatuh cinta, n rela ngorbanin apapun demi ngedapetin si cowo. Bahkan HARGA DIRINYA. Miris banget emang, tapi ga jarang kan kita ngedapetin masalah kek begini. Yang si cewenya udah galau setengah mampus, tapi si cowo ga respon. Bukan karna si cewe jelek, tapi, attitude nya yang... *ehm PARAH.

Well, berikut tipe cewe yang biasanya dilirik para cowo nih :)

1. Keibuan
Bukan mukanye kayak emak-emak ye! Ato bukan juga lo kudu dewasa sebelum waktunya kayak emak-emak. Tapi yah lo bersikap dewasa dengan menanggapi masalah dan apapun yang menimpa kalian. Ntah tangga batu ato ketimpa durian runtuh #eaaaaaa maunye!
Hmmmmm emang sih, cowo itu dituntut dewasa dalam sebuah hubungan. Tapi kalo dianye dewasa nah lo nggak? Gimane tuh hubungan bisa baek? Ya kan?

Dan setelah gue liat-liat nih cowo itu punya sisi CHILDISH yang luar biasa nyebelin kalo misalnya kita ga pengertian. Cowo bisa berubah jadi orang yang semaunya sendiri dan super duper manja. Misalnya nih, si cowo pengen kumpul sama temen-temennya cuma buat maen PS. Nah pasti lo pernah ngerasain di tinggalin cuma gara-gara PS kan? Sebenernya itu masalah yang ga penting banget. Masa dia ninggalin kita demi sebuah PS? Tapi apa lo pernah mikir dari sisi dia? Disini pengertian kita dan kedewasaan kita dituntut girl!
Dan coba kalo si cowo lagi sakit, BIDIIIIIIIIIIIIIIIH, manjanya men ngalah-ngalahin anak umur 7bulan. Mau ditemenin ngobrol lah, dimasakin masakan kita lah. Walaupun masakan kita ga seenak masakan nyokapnya, tapi tetep aja, perhatian dan usaha kita yang pengen dia dapetin.

Nah kalo lo ga dewasa? Bisa bayangin gimana jadinya?

2. Pinter
Pinter disini bukan cuman pinter dalam hal edukasi. Bukan cuma dikampus ato di sekolah. Iya sih, kata dosen gue, "cewe itu adalah satu-satunya makhluk yang mampu membunuh cowo secara perlahan". Darimana? PESONANYA. Cuma itu.

"Cewe cantik aja bisa mengalihkan pandangan cowo, apalagi CANTIK DAN PINTAR?"

Pinter disini pinter ngatur waktu, pinter ngurus badan, pinter masak, berwawasan luas dan yang pasti GAK LEMOT.

Kebayang gak kalo misalnya nih si cowo lagi semangat buat cerita tentang kejadian di kampus dia.
"Sayang sayang! Aku mau cerita deh!"
"Cerita apa sayang.."
"Jadi gini tadi dikampus ada masalah gitu..."
"Trus-trus?"
"Iya jadi aku berusaha buat jadi penengahnya, n jelasin duduk masalahnya di depan kedua belah pihak"
"..."
"Kok diem sayang?"
"Aku bingung aja sayang"
"Bingung kenapa?"
"Apa hubungannya duduk sama masalah? Apa duduk bisa jadi masalah? Ato masalah bisa bikin kita terduduk? Trus napain kamu duduk dudukin masalah di tengah-tengah mereka? trus masalahnya gimana? bla bla bla bla...."
"BUNUH AJA GUEEEEEEEEEEE"

3. Bukan Tukang Gosip
Nah gue rasa banyak cowo jijik sama cewe yang satu ini. Apa-apa digosipin apa-apa di komentarin. Yaaah, ga cuma cowo, gue juga risih liat cewe kaya begini. Ya boleh aja sih ngomongin orang selama masih dalam konteks wajar. Tapi kalo tiap hal di komentarin? Aaaaaaaaaah mati aja lo!

4. Over Acting
Nah ini nih, yang gue bingung. Kenapa si cewe over acting pas deket sama si cowo. Yang ada si cowo ilfeel berat! Percaya deh sama gue.

5. Polos.
Kebanyakan cewe jaman sekarang itu suka banget yang namaya dandan. Dan ga gue pungkirin sebagai cewe gue juga suka dandan. Dan ga pernah ada cowo yang ga suka kalo cewenya dandan. Mereka malah bangga karna si cewe pinter dandan, dan pinter ngerawat diri. Sebagai cowo mereka pasti ngerasa 'berhasil' untuk ngedidik lo menjadi THE REAL BEAUTY WOMAN.

Tapi belakangan ini, marak banget kosmetik murah yang bisa dipake dan dijangkau oleh banyak kalangan. Termasuk anak sekolahan yang sewajarnya belom menyentuh alat-alat itu. Well, sekarang gue miris anak-anak SMA yang jalan di mall mukanya udah pada perawatan. Yaaa bagus sih, tapi yang gue maksud mereka perawatan dengan tanpa perhitungan dan resep dokter. Misalnya aja, muka putih, tangan kuning langsat, kaki item. Gue rasa cowo ilfeel deh liat cewe begitu.

Dan setelah berulang kali gue pacaran #cieeeeeeeeh sok laku, nah gue selalu dikomentarin kayak gini.
"Dear, aku suka kalo kamu berusaha untuk tampil cantik didepan aku, tapi gunain barang yang cocok sama kamu yah. Dan tetep tampilin penampilan kamu yang sesuai umur kamu, remaja. Aku lebih suka kamu tampil lucu, polos daripada untuk bener-bener jadi kayak cewe dewasa, tapi ga sesuai sama umur kamu. Semua ada waktunya"

Ahhh, melted.

6. Sensitif

Cewe sensitif. Oh gee ini gue banget dulu. Gue aja jijik sendiri inget sikap gue yang satu ini. Beneran deh cewe yang gampang marah, gampang nangis, gampang ngambek. Sikap yang satu ini bakal ngehacurin kecantikan lo, kepinteran lo bahkan pesona lo yang laen.
"Sayang aku gendut gak?"
"Nggak kok"
"Jujur aja sayang sama aku ini.."
"Iya sih dikit.."
".."
"Kok kamu diem?"
"Kamu jahat! Kamu tega! Kamu bilang aku gendut! Pasti kamu mau cari pacar lain yang kurus kan!
NGAKU DEH!!!"
"........... loh gueh ENDH!!!............"


7. Cewe yang suka ngatur
Kita aja di atur sama nyokap suka risih ye? Padahal udah pasti itu buat kebaikan kita. Well gimana dengan cewe yang suka ngatur? Seinget dan sepengetahuan gue, cowo paling risih kalo diatur, apalagi sama hal-hal kecil. Kayak jam tidur doi, jam pulang kampus, ato jam maen sama temennya. Awalnya sih mungkin dia fine-fine aja kalo lo atur, tapi lama kelamaan? Mereka bakal jenuh karna semua kegiatan mereka lo kontrol.

Mereka butuh BEBAS juga girl!


dari mbah gugel
Okedeh ini udah sore banget. Gue juga udah diteriakin sama temen-temen gue buat balik sekarang. Semoga lo pada ngerti ye. Dan buat cewe semoga makin bijak dalam bersikap dan bertindak. Walaupun cowo ga ngomong secara langsung sama lo, tapi cowo juga sama kayak cewek lo. Mereka juga suka share sama sesama mereka cowo. So? Kudu hati-hati juga ya girl ..
Baaaaaaaaaaaaaay :D

3 komentar:

Unknown mengatakan...

mantap jg dek.. faktanya mmg inner and outter beauty jadi faktor yang berpengaruh dlm hubungan percintaan. akan tetapi Inner beauty memiliki pengaruh dlm jangka panjang, sedangkan outter beauty pengaruhnya dlm jangka pendek. so, be your self, then hope you'll find the best for your life, love, and live.

irene christa mengatakan...

Yap bener banget !
Hehehe...
Ngomong-ngomong pendapat saya tentang pemikiran cowo ini bener ga ya?

Azlia mengatakan...

wanita yg baik untuk pria yang baik pula.. kata om mario teguh sih gitu.. hehe

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD