Come in Come in

Rabu, 16 Mei 2012

Yeremia Victor Rondonuwu

Met malem all.. Ini postingan kedua gue tentang seseorang. Bukaaan. Bukan pacar gue. Bukan juga orang yang gue cinta. Tapi gue sayang sama ni orang. Sayang banget.. Dia adalah salah satu sahabat gue yang.. Oh man.. Baiiiik  banget :')

Namanya Yeremia Victor Rondonuwu.. Dia tinggal di Malang.. Plis jangan tanya kenapa kita bisa ketemu karna tempat kita berdua jauh. Karna emang kita belom pernah ketemu semenjak kita mengikrarkan diri menjadi sepasang .. SAHABAT

Mau tau ceritanya? Yok Lanjut...


Gue ketemu sama Yeye (nama panggilan dia dari gue) tahun lalu, dimana waktu itu gue lagi galau karna renggang sama pacar gue (waktu itu). Gue lagi cari kesibukan dengan mencoba aktif didunia maya. Akhirnya secara ga sengaja gue ketemu sama Yeye di PLURK. And theeeeeeeeen kita ngobrol puaaaanjang banget. Kebetulan dia juga seiman sama gue. Jadi kita sharing gitu dan dia nasehatin gue, dan berjanji tetep doain gue walaupun ga ada komunikasi. Dulu gue sama Yeye komunikasinya cuma via plurk..

Well hari berganti hari Yeye ga pernah muncul lagi. Gue sempet sedih man, soalnya dia bilang dia lagi sakit gitu. Nah gue takut ada apa-apa dong sama Yeye ? *ceileh :p

Tiba-tiba suatu hari, di hape gue ada history sms yang janggal gitu. Dari no ga dikenal, dan seolah-olah disms itu gue lagi ngobrol banyak sama tu nomor. Dan pas gue todong nanyain itu nomor punya siapa, ternyata punya YEYE!!! Kejutan banget buat gueeeeeeeeeee...

Semenjak saat itu gue dan Yeye selalu share tentang semua apa yang kita alamin. Dari hal yang sederhana sampe hal luar biasa.

"Yeye... :("
"Apa re.. Kenapa iconnya gitu?"
"Yeye .. Rere putus .. "
"Re kok bisaaa :( Rere jangan sedih ya, Yeye ada disini selama Rere butuh"
"Iya Ye, Rere tau, sakit Ye..."
"Iya, Rere harus kuat yah sayang... Pasti ada yang terbaik buat Rere..."

Yeye baik kan teman?
:)


"Yeye cuma becanda, Yeye cuma mau kasih surprise sama Rea kalo Yeye sembuh, Yeye ga perlu minum obat lagi Yeye sembuh Rere... Please forgive me..."


Aku ga pernah marah sama kamu Yeye, aku cuma kuatir kamu kenapa-kenapa... Aku sayang kamu Yeye :) Sayang sekali.. Semoga persahabatan ini selalu ada yah ^^,


"Rea, tetep tersenyum, kamu cantik kalo tersenyum"


"Rea jangan nangis lagi, kalo Yeye ada disitu, Yeye bakal peluk Rere supaya Rere tenang.. Tapi kita jauh..."


"Andai dia itu Rea, aku pasti beruntung banget.."
Kalau dia itu aku, berarti kita ga sahabatan dong? :)

Terkadang kita sering banget ngomong, coba kalo coba kalo.. Padahal coba kalo ga kaya sekarang, apa lo yakin sebuah kenyataan itu bakal lebih baik dari yang lo alamin sekarang..

Jujur gue sendiri juga sempet mikir, kenapa gue ga pacarin Yeye aja.. Tapi balik lagi, persahabatan kita jauh lebih berharga daripada diisi sama hal-hal galau :) Dan dengan kayak gini, gue sama Yeye tetep bisa saling sayang dan saling ungkapin perasaan masing-masing kalo lagi kangen ato yg lainnya..
Iya kan Ye?

I Love you dear :)

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD