Come in Come in

Jumat, 11 Mei 2012

Gue Gaptek?

HAI BLOG !! Haaaaaaaah... Akhirnya gue balik lagi di dunia tulis menulis setelah sekian lama gue melanglang buana untuk menyelesaikan setiap kesibukan gue yang yaaaaaaaah tak kunjung selesai. Gue balik kesini karna banyak banget draft di blog ini yang tersimpan tanpa kaki, tanpa kepala, dan tanpa kepastian. Gue yakin para draft ini galau karna gue PHPin mereka buat terbit dan pada akhirnya gue ga terbitin mereka juga. #bunuh Irene



Well, *sambil bersihin sarang laba-laba di blog gue* , blog gue kayaknya butuh banyak pembaharuan, dan yang pasti setelah ini gue bakal bersiap untuk membentangkan benang merah ttg "IDENTITAS" blog gue. Selama ini kerandoman blog ini membuat gue cukup galau buat nulis karna gue ga punya jati diri dalam menulis. Tapi karna sang ALIT SUSANTO gue akhirnya bersiap dan bergegas untuk lebih bersemangat untuk menulis setiap apa yang gue rasain SETIAP HARI. (KALO BISA)

Dan dan daaaan, karna gue pengen aktif nulis kayak dulu, gue akhirnya memikirkan satu niat mulia. Ya baru memikirkannya saja. Belum masuk tahap perencanaan apalagi, melaksanaan. Tapi akhirnya beberapa menit lalu gue melaksanakan niat mulia ini tanpa perencanaan matang dan tau untung rugi juga mengenali niat mulia ini lebih dalam lagi.

*Oke ren lo bertele-tele! Apa niat mulia lo itu?!

Gue bikin tumblr man !!
Yeah dengan berkobar-kobar dan semangat membara, gue buka situs tumblr. Gue sign up dan akhirnya jadilah sebuah tumblr yang masih lugu dan belum ternoda apa-apa. Akhirnya masuklah gue ke tahap pengenalan APA ITU TUMBLR.

Yang gue tau tumblr itu semacam blog, cuma skala tulisannya lebih pendek aja gitu. Dan bisa maen-maen gambar. Nah gue tertarik dong. Apalagi liat tumblr temen gue yang isinya full of love, ya tambah sirik deh gue. Tetapi ada sesuatu yang JANGGAL disini...

Gue coba OL via henpon S*MSUNG gue, gue buka browser, dan mencoba hal yg gue lakuin di laptop tadi, gue masuk ke situsnya dan ternyata MASUK!! Gue log in deh...

Berhasil juga !! yeah !!

Lalu gue coba post alay ya sedikit pamer karna gue punya tumblr baru.

"Yeaah tumblr baru. Mari tepuk tangan yang meriah!!"

Tapi.. Tapi.. Tapi...

Gue gemeteran. Gue kecewa. Akhirnya isak tangis gue pecah. Gue ga sanggup hadapi semua ini! Gue ga sanggup!! #dilemparbatu

Post gue itu ga berhasil juga.! Gue bingung dan akhirnya dengan muka lugu gue cari temen gue pengguna tumblr. Lalu terjadilah percakapan berikut ini..

"Say, gue punya tumblr skrg!"
"Wah!! SELAMAT YAAAAAAAAAAAAA"
"..."
"Kenapa? Kenapa kamu diem? Bayi tumblr nya baik-baik aja kan? Gue tau tumblr lo prematur tapi masih ada harapan hidup kan?"
"..."
"Reeeen!!! Jangan bikin gue degdegan gini DONGOK"
"Gue ga ngerti cara pake tumblr via hape man!"
"..."
"Woy jangan gantian bikin gue panik! Gue cuma ga ngerti!"
"Oke sekarang keluarin bebe lo!"
"Gue ga pake bebe.."
"Oke android deh siniin gue ajarin"
"Gue juga ga pake android"
"Oooooo jadi lo sekalian pamer Iphone lo ye! Dasar! hahaha"
"Gue ga pake iphone kampret!!"
"..."
"Gue musti napain jadinya nih?"
"WOOOOOOY TUMBLR VIA HENPON YA PAKENYA DARI 3 gadget itu kampret! Wajar aja lo gabisa"
*Gue nangis dibawah air terjun


Nyak Babe, sekarang gue ngerti dibalik kerajinan gue OL, ternyata gue.. Gue.. Gue... Gaptek!!
HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA...



Pic : http://www.pemiluindonesia.com/pemilu-2009/banyak-yang-gaptek-bikin-tabulasi-pemilu-lambat.html

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD