Come in Come in

Sabtu, 31 Maret 2012

NEW PROJECT OF ARCHIE

Oke guys, gue akuin gue khilaf. Gue menelantarkan blog gue tanpa babibu lagi. Gue menggantung blog gue, tanpa suatu kepastian. Dia juga udah berontak ke gue, kenapa gue ga pernah ngapa"in beliau lagi. Setidaknya diisi dengan berbagai benih, ya seperti tulisan gue yang abstrak bin ajaib bin random. Apakah kallian semua sudi untuk memaafkan saya? Ah.. Itu urusan kalian. Yang penting blog gue, udah ga tahan buat gue perkosa lagi #wahahahaha

Kenapa gue ga pernah update ni blog?
Karena gue sibuk sama sesuatu hal yg sangat menyita perhatian gue. Dan gue ga punya waktu buat menulis ratusan kata bahkan ribuan seperti yang gue lakuin sekarang. Dan malem ini gue break. Jarang-jarang gue bisa duduk di depan laptop selama ini, maka... Saya putuskan untuk menulis dan menyapa kalian semua teman-teman blogger..
Apa sih yang nyita perhatian gue?
1. Kuliah
 Pasti lo bilang, "LAH RE GUE JUGA KULIAH MASIH TETEP AKTIF DI BLOG"
Iye, gue tau. Tapi kuliah gue adalah kuliah yang paling memakan waktu dan tenaga. Gue kuliah di suatu univ negeri di PROVINSI gue, dan itu terletak di kabupaten, it means tiap hari gue keluar kota untuk mencapai kampus gue. Jarak rumah sama kampus gue adalah 40km dan itu memakan waktu minimal 1,5jam perjalanan setengah terbang (read: ngebut banget). Nah apalagi jadwal kuliah gue dari jam 8 - jam 3 siang tiap hari. Sampe kerumah gue udah luar biasa capek dan aktifitas ga berhenti disitu doang.
2. Latihan dan Job
Gue punya beberapa kegiatan latihan di luar kuliah yang gue lakuin setiap gue pulang kuliah. Jadi gue balik kuliah tuh cuma mandi, makan, trus duduk" bentar, trus cau lagi ketempat latihan atau job. Dan itu bisa selesai minimal jam 9 malem. Gue capek banget buat bisa duduk didepan laptop lagi.. :(
3. Tugas
Nah setelah semua kegiatan itu juga, tugas gue juga menyita perhatian. Gue duduk dilaptop udah capek, dan tetep harus gue lakuin demi sebuah tugas. Ga kepikir buat ngeblog lah. Tugas numpuk. Dan semua itu adalah analisa memuakkan. :(
Tapi dibalik itu semua gue ngerasa seneng banget karna ada kegiatan-kegiatan yang gue pasti bangga banget kalo ini semua sukses gue lakuin.. Yang terpenting adalah : ARCHIE ACOUSTIC :)
Band gue ini bakal bangkit lagi, gue dan temen-temen bakal kasih gebrakan baru dan lo pada kudu jadi komentator setia kita. :) Doain kita..

OKe deh. Udah malem .. Gue kudu istirahat lagi. Bye blog :) Love You.. :*


Salam,

Rea

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD