Come in Come in

Sabtu, 22 Oktober 2011

Happy 21 Okt !


Tepat 19 tahun silam ditanggal ini,seorang bayi mungil dilahirkan ke dunia. Yang gatau apa-apa dan apa yg harus ia lakukan selama ia berada di dunia. Ia dilahirkan dalam keluarga kecil bahagia, dan menjadi anak pertama bagi keluarga ini. Ia dilahirkan dengan susah payah oleh ibunya dimana ayah dan ibunya adalah keluarga baru dikota ini sehingga mereka belum mempunyai seseorang atau keluarga yang bisa membantu proses kelahiran bayi kecil itu. 


Dikala hujan mengguyur ibu nya merasa kesakitan dan merasa bayi ini memang sudah saatnya melihat dunia, maka dilakukanlah proses persalinan yang berlangsung cukup lama dan cukup menyiksa...

....
1minggu berlalu sakit akan persalinan itu tak kunjung sembuh, si ibu mengalami pendarahan hebat, dan banyak orang berfikir bahwa sang ibu tak akan bertahan lebih lama lagi, namun dengan bantuan doa, dengan semangat untuk membesarkan si buah hati, semangat untuk menjalani hidup barunya ia berusaha untuk tetap hidup sampai DETIK INI....

Mungkin itu sekilas hidup gue dari gue lahir, gue udah penuh ujian. Gue memang diciptain buat menjadi wanita tegar di dalam badai kehidupan ini. Dan gue yakin gue bisa..

19 tahun, ulang tahun terberat dalam hidup gue, oke emang gue single, tapi bukan karna itu. Masih banyak hal lain yang memberatkan gue, dan mungkin bisa jadi alasan buat gue buat down, hancur atau bahkan GILA. Tapi gue ga lakuin itu, dan memang SEJAK gue dilahirkan dalam keadaan gabisa apa-apa pun gue dalam masalah besar. SO kenapa saat gue bisa ngelakuin APA-APA gue harus menyerah dengan kehidupan gue yang semakin menyesakkan gue? Masih banyak alasan buat gue buat ketawa selebar-lebarnya, buat senyum, buat ngakak ditengah hujan waktu gue maen hujan? Dan kenapa gue harus ngerelain semua saat" bahagia itu hilang dari gue? Ataupun BILA ga ada alasan yg barusan gue sebutin, dan secara manusiawi ga ada alasan lagi buat gue SUKACITA, masih ad ABBA yang sayang sama gue :) dan gue percaya itu..

Gue tau dalam setiap kekurangan gue, ada ABBA yang selalu nyempurnainnya, meski gue ga pantes. tapi gue di layakin buat jadi anakNya, kenapa gue musti sedih lagi?

Terkadang banyak orang bertanya, "re hidup lo sempurna, lo punya mama papa yang ngedukung lo, finansial cukup, adek-adek lo sayang sama lo, lo pelayan, lo semangat, lo pinter, lo punya banyak temen, lo aktif, lo eksis"

Baiklah hidup gue ga seindah itu fren! Gue terkadang sedih kenapa ulangtahun gue kenapa ga pernah seindah temen-temen gue, surprise? pesta? kenapa? tapi gue tetep mencoba untuk jalani hidup gue dengan optimis! Hidup gue bukan diukur dari kue ulang tahun yang ada didepan gue, tapi dari cara gue ngejalanin hidup!

Sukacita dan TUHAN YESUS yang bantu gue buat gue bisa NGERASAIN hidup gue SEOLAH-OLAH begitu indah. Mungkin kalo gue ga punya DIA, gue gabakal bisa tetep tersenyum atau bahkan mungkin gue ga bakal bisa nulis note ini, karna gue ga sanggup. Tapi Dia penghibur gue, Dia selalu ada dalam tiap perkara, Dia pegang tangan gue waktu gue bakal jatuh, Dia gendong gue saat gue jatuh, Dia yang hibur gue saat gue seharusnya menangis. Dan ITU NYATA, meski DIA gabisa gue liat, tapi DIA hidup! YEAH YOU ARE ALIVE ABBA !!!

Say to God : Thanks buat 19 tahun yang ga ada FLATnya, thanks buat penghiburan, thanks buat prestasi, thanks buat keluarga yang sayang aku, thanks buat temen-temen yang sayang aku, thanks buat berkat, thanks untuk sukacita yang ga pernah ada habis-habisnya, thanks tetep jadi sahabat setia aku, thanks buat masalah, thanks buat perkara, thanks atas jawaban dan thanks untuk semua yang pernah Kau berikan untukku Trimakasih Tuhan...


Mau ucapin makasih buat :
mama papa : yang masih tetep sayang aku dan dampingi aku sampai detik ini, aku sayang kalian :)
ola dova : yang masih tetep sabar kalo aku ada salah, love ya my broth and sist
bell : i love ya, terutama kak dendi tadi webcamnya bikin ketawa :))
derepuel : aku syg kalian :)
dan temen-temen lain, adek" angkat, sahabat", mantan semuanya, 

makasih udah jadi proses dalam hidup aku,
aku sayang kalian


Sekali lagi
Selamat ulang tahun buatku, semoga di 19 tahun ini Rea menjadi lebih baik, lebih bijak, lebih cerdas, sukses dan semua impiannya tercapai


SELAMAT MALAM,

HAPPY 21 OKT


Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD