Come in Come in

Sabtu, 24 September 2011

:)

Terisak ku dalam perih
Saat semua dunia merasakan cinta sejatinya
Kala setiap manusia saling beradu kasih
Disini aku sendiri terduduk sedih dalam sepi..


Sejuta bintang memandang haru padaku
Seakan ingin meneteskan air mata namun ia tak mampu
Begitupun aku memandangmu yang dekat disisiku
Namun terasa jauh dan tak tergapai..

Ku berlari menerobos derasnya hujan
Menangis seakan esok takkan lagi tangisan
Meneriakkan sesakku yang tak kunjung sembuh
Apakah kau merasakannya?

Angin menyapaku tak ramah,
Seakan ingin menerbangkan seluruh jiwa ku,
Andai aku bisa,
Aku ingin katakana pada angin itu, bawalah juga rasa ini, aku tak mampu lagi…

Di tiap langkah bayangmu selalu mengawalinya
Sedih duka senyum bahagia,
Kau tetap ada didalamnya
Tapi dimana engkau sekarang ?

Andai kupu-kupu bisa berbicara,
Semua apa yang ku katakana padanya
Tentang rasaku yang semakin menyesakkan dada,
Apakah kau mau mendengarkannya ?

Apakah disana ada secercah rindu untukku ?
Yang semakin lama semakin terjatuh dalam cintamu ?
Adakah disana sedikit cinta untukku ?
Yang semakin lama tersesat dalam hatimu ?

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD