Come in Come in

Minggu, 13 Mei 2012

Gue Trauma !

Selamat weekend para bloggers yang budiman, malem ini gue terserang virus SOK SWEET dimana hati gue berbunga-bunga tanpa sebab. Padahal gue ga ngerasa nanem bunga di hati gue apalagi sampe mupuk n nyangkulin hati gue dan berharap bunganya tumbuh subur. Beneran gue ga pernah lakuin itu.

Sebelumnya izinkan gue buat cerita kenapa gue bisa sampe ngalamin sindrom ini. Begini ceritanya...


Semenjak gue putus dari si mantan gue September 2011 lalu, gue mendadak berubah jadi cewe yang yaaaah bukan gue banget lah. Gue jadi lebih mikirin kecantikan, gue suka mix and match baju, trus gue suka dress, abis itu gue suka belajar make up dan menurut gue itu adalah kerandoman gue yang ga manusiawi. Gila men! Dalam waktu beberapa hari setelah gue putus gue bisa merubah POLA PIKIR gue. Ya setidaknya pola pikir deh, karna sampe detik ini usaha gue masih belom membuahkan hasil. Gue belom termasuk kategori CEWE CANTIK FISIK. Karna gue bukan cewe yang bisa diem. Jadi yah lo bisa bayangin gimana keringet selalu merajai tubuh gue dan bagi sejumlah cewe cantik, keringetan waktu beraktifitas tu NGGAK BANGET. Dan gue masih nyaman dgn semua ini.

Well, selain perubahan itu, perubahan yang gue alamin lainnya adalah gue suka cowo METROSEKSUAL. Bukan cowo dg dandanan sederhana tp memancarkan inner beauty nya kayak sebelum gue putus. Sebelum gue putus gue paling suka cowo dg dandanan sederhana, standard, dan ga pake celana melorot sampe ke betis. Menurut gue, seksi aja gitu. Tapi skrg COWO cakep menurut gue adalah cowo metroseksual. Gue pengen bunuh diri! Karna gue musti nyadar, cowo metroseksual mah cowo yg suka perhatiin penampilan! Nah gue? Hahaha. Gigit jari aja ga, karna ga bakal di lirik sama mereka.

Dan perubahan yang paling mengerikan adalah, GUE SUKA GIRLBAND!!!
IYA GUE SUKA GIRLBAND !!!! Gue gedein tulisannya biar shock efect nya berasa :p

Gue dulu paling jijik sama Girlband! Cewe menye-menye yg nyanyi dg lipsing n lompat-lompatan dipanggung dg rok pendek kemana-mana dan ga lupa dandanan sok unyu nya yang KATANYA ngegemesin. Duh darimana ngegemesinnya! Yang ada keliatan kaya cacing kremi kesiram aer panas!

Tapi tapi tapi..... Semua berubah setelah hari itu, gue pertama kali suka sama ceribel. Mulai dari ceribel gue jadi suka nyanyiin lagu-lagu mereka yang super duper ga keren menurut gue DULU (karna dulu gue suka banget sama KOTAK yang notabene nya 'keras' dibanding yaaaaaaah girlband itu). Temen-temen gue udah mulai ngerasa heran loh kok seorang irene udah bisa nyanyiin lagu ceribel kemanapun gue pergi. Untungnya ga ada yang muntah darah pas gue nari-nari ceribel dikelas gue. MBAHAHAHA!!!

Sampe akhirnya seiring berjalannya waktu keluarlah PRINCESS bikinan KEVIN APRILIO (Kevin Vierra), dan pada saat itu gue JATUH CINTA sama Princess :') Dan mereka lah yg membuat pikiran gue melayang malam ini...

FTV Princess bikin gue ngerasa bahwa CINTA itu indah. Hayayaa #menghelanafas (Kekasihku - Princess Now Playing)

Oke, mungkin lo udah pada bertanya-tanya hubungannya dari JUDUL teh apaan reeeeeeeeeeen...

Gue adalah orang yang gampang buat menyukai seseorang, ga sedikit orang yang gue suka, tapi ga semua dari mereka bisa gue cinta. Dan saat gue mencinta, gue harap itu adalah yang terbaik, sayangnya selama ini gue mencintai orang yang SELALU salah.

Ini adalah awal dari segalanya. Gue kecewa sekecewa-kecewa nya... Dalam kurun waktu 3 bulan gue 2 kali di hancurkan oleh orang yang gue sayang..

Lanjut.. Akhirnya tahun 2009 gue jatuh cinta lagi sama seorang cowo yang bernama Maikel.. Yeah, sampe detik ini dia adalah cowo yang mencintai gue paling sempurna.. baca disini Sampe akhirnya September 2011 gue kehilangan semuanya. Semua cinta dan harapan yang gue rajut dengan sejuta angan. Semua berantakan waktu dia minta maaf malam itu karna, DIA MENDUAKAN GUE.

Perih man periiih !!!

Selang beberapa bulan gue kenal dia 8 Januari .. 28 Desember gue ketemu, 28 hari gue kenal dia, gue mencoba mencintai dia.. Dan gue berhasil... Gue bisa mencintai dia yang udah kuatin gue, ngobatin luka gue, menghibur dan ngelindungin gue. 2 Februari gue jadian... Gue sayang sama dia. Tapi... dan 26 hari gue jadian, tepatnya 28 Februari, gue putus... Ntah kata apalagi yang sanggup buat ngungkapan sakitnya hati gue... *lihat ada korelasi antara angka" tsb

Malem ini gue ngerasain indahnya cinta lagi, ya walaupun cuma lewat FTV. Dan terkadang gue menciptakan keindahan cinta sendiri lewat cerpen-cerpen gue, yang gue tau kalo SEMUA cerita gue GA MUNGKIN jadi kenyataan!

Gue trauma! Sakit!!





Mungkin suatu saat gue bisa mencintai lagi, ntah kapan. Tapi aku harap saat aku mencintai dia NANTI, dialah yang terakhir :')


"Semua cerita yang kau rasakan mungkin kini terasa menyakitkan, tapi ingatlah ada tawa dibalik derai airmata"  
#REAQUOTES

2 komentar:

Claude C Kenni mengatakan...

Love comes to those who still hope even though they've been disappointed, to those who still believe even though they've been betrayed, to those who still love even though they've been hurt before.

irene christa mengatakan...

Ill always believe that it is going to happened :')

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD