Come in Come in

Rabu, 13 Juli 2011

Cinta? Iya :)

Hey blogger ! :)
Apakabarnya? Sukacita dong? :) Heheh. Masih inget dong kenapa kita musti sukacita? Kalo nggak gawat banget! Udah gue jelasin panjang lebar dan dengan persiapan sangat matang bahkan sampe GOSONG! Lo bayangin pengorbanan gue demi lo armando! #lho? Oke ngelantur. Maklum udah malem nih :)

Anyway, lo udah pada tau beberapa bulan ini, bahkan ampir 2 tahun gue ditemenin sama syapa? Yang ngisi hari-hari gue? Yang bikin gue ketawa, seneng, senyum, deg-degan, berdesir, nangis kecewa, sebel DEELEL.? SYAPAAAAAAAAAAA?

Oke gue ga nyuruh lo ngaku karna emang bukan lo yang ngelakuinnya :)) Hahah.
#kecuali si monster gendutku yang lagi baca, yah itu kamu sayang :)




Semua berawal dari PSP (PADUAN SUARA PEMUDA) PESPARAWI NASIONAL KONTINGEN SUM-SEL. Gue sengaja ga sensor karna gue bangga dengan keberadaan paduan suara ini. Dan karnaaaa? Gue punya banyak memori indah disini :)




Gue ga akan ceritain gimana gue ketemu, gimana dia nembak gue, dimana semua hal ini terjadi. Yang gue bakal ceritain adalah KENAPA GUE PILIH DIA

Jujur tepat sebelum dia ngacak-ngacak hati gue, gue udah berkomitmen ga mau pacaran #TOBAT. Kenapa? KARNA COWO ITU JAHAT #MENURUT GUE


Beberapa lama dia ngacak" hati gue, bikin gue gemeteran, panas dingin, luluh lantak (sebenernya ini jatuh cinta ato bencana alam sih -_-a), gue berpikir apakah dia cowo yang bener" tepat buat gue :)


WALOPUN SAMPE SEKARANG GUE GATAU LO JODOH GUE ATO BUKAN TAPI GUE NYAMAN DI DEKET LO MONSTER GENDUTKU.

Akhirnya setelah hampir 20 bulan kemareeeen, dia mutusin buat lepasin gue.
Its so sick you know !!!
Gue putus asa dong !
Gue sedih dong !
Wajar gak ?
kalo menurut lo yang pernah kayak gitu pasti lo tau sakitnya :-(

Tapi kali ini ga seperti dulu, gue relain dia tinggalin gue. Gue ikhlasin gue serahin seluruh pelik hati gue ke YESUS sobat gue. Gue tau beberapa bulan gue bareng dia gue egois, gue suka maksain kehendak gue, gue selalu ngekang dia, karna gue takut dia ngekhianatin gue ! Balik lagi ke awal gue awalnya udah komit ga mau pacaran tapi gue percaya sama dia, yang bakal ngejaga cinta dan hati gue. LO TAU KAN GIMANA RASANYA PERIH WAKTU SEMUA PENGORBANAN LO N KEBERANIAN LO MENANTANG KETAKUTAN LO AKAN SAKIT HATI TERNYATA BERBUAH NEGATIF !!

Besoknya dia telpon gue dan bilang semua baik-baik aja. Dia emosi. Dia sadar sehari ga denger celotehan gue, ga denger omelan gue, dia berasa ada yang ilang.

GUE NANGIS !!

Gue ga ngerti apakah gue musti harus balik sama dia ato nggak. Gue udah cukup sakit dengan segala perbuatan dia yang ga perlu lo tau apapun itu, yang jelas ga berbau busuk #YAIYALAH maksud gue ga berbau birah* gitu :)

Tapi sakit hati gue ga sebanding sama sayang gue n gue butuh dia buat ngisi hari-hari gue lagi :)

Well, gue JATUH CINTA LAGI.
Sama orang yang sama, pribadi yang berbeda.
Gue harap ga akan ada sesuatu kaya gini lagi, kalo pun ada, gue pengen semua baik-baik aja seperti masalah ini :)

Kenapa gue kayak gini ??
CINTA ?
IYA !
GUE CINTA ELO !
GUE SAYANG ELO ! :)


My monster :)
11.10.09 - 07.10.11
HAPPY ANNIV DARL :)
20month with you, its so amazing n unforgetful !




Irel :)


Nb : banyak yg tanya kok agak aneh itu tanggal, tanggalan itu bacanya pake cara baca tanggal Inggris
jadi bulan november tanggal 10 tahun 2009 :)

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD