Come in Come in

Jumat, 08 Juli 2011

Menggila Di akhir ujian


Hhe ~


Kembali (lagi) di blog gw tercinta . Setelah bersemayam *mayatkah aku ? selama 3 hari tag ONLEN ! Huwaaaaaaah ! Gilagg Gilagg .
Eh , gw mo cerita tentang Mue dulu ah , hhe ~


*Tadi malem nih ceritanya .
Gw esemesan ma Digya .

Gw : Dig , gw kangen nih ma Mue , tapi mo sms gimana yak ? takud ganggu dia gw ?? Secara dia lagi UAS !! HIkz :( gw ngmg gimana donk ! Bantuin sad.sad.sad
Digya : Hhhhmm , bilang aja met belajar , truz ada yang musti lo bantuin ga ? PROBLEM FINISH !
Gw : =D Encer juga ye otak lo !! Hepi.Hepi.Hepi . Tengsyong deh , ntar gw kabarin yakk !
Digya : Sib !

* Gw langsung penced tombol merah ni di hengpong gw . Oya, gw kasih tau yakk nama hengpong gw Sinyo . Hhe ~ (baru dapet nama itu waktu gw nulis ini loh ! Ini serius )

Gw penced –penced si Sinyo , menu , messaging , create new message , text message .
Search no. die “Perkantas Bang Samuel” . Penced panah ke bawah , nulis dah . HHe . Buat isi dari sms intinya gw nanyain dia lagi napain . N kalo mo tau lengkapnya cari nope gw, trus tanya ke gw , PASTI ! gw ga kasih tau . Gyhahahahah .

… * sending message
1 menit … * masih pending
10 menit … * masih pending
15 menit … * masih pending
20 menit …* masih pending

Hiaaaaaaaa !! Kok pending :( hikzz . Gw masih optimis niih , soalnya dia kan ngekost di pinggiran kota , jadi yahh gw maklum , n biasa pending-pending gini , tapi ? Paling lama pending tuh 10 MENIT !! Kok ini lama banget yahh ? Ge kirim ulang , tetep aja pending .

Where are u dear ,, whatar u doing now .
HIkkzz .

* Gw sms Digya ,

Gw : Dig , pending .
Digya : SUKURIN !! HAHAHAHAHH ~ jangan-jangan udah ada awewe tuu .
Gw : Hwaaa lu mah ! Buat pesimis , tapi gw yakin kaga koook !!
Digya : Tau dari mana lu , ?? Cwo biasa kali boong gitu , contohnya abang lo ini .
Gw : Ihhh , tapi gw optimis dia ga punya cwe , gw tanyain yang soal gw pacaran ajah dia ga ngerti ! Wish me luck (coba baca ? Kegg merek rokok ga ? Hhe !) yaa . Sediih ni gw .
Digya : Siip , gudluck sisthaa .
Gw : Yawdah , gw istirahat dulu yegg , Thaaaaaaaaaaaaaaaa .

* Esok paginya gw kebangun ga enak bgt .

Mama : Ayeeeeeeeeeeeeeeeeeeend !!!
Gw : (Langsung keduduk . Kegg pampir cina bangun ntu loh . Dan ini beneran spontan gw duduk n pala gw pusing bgt !) Iyaaaaaaaaaaaaa .
Mama : Cepet bangun udah jam 6 niih !
Gw : (Ngulet-ngulet dulu ) *doa* Thanks God I’m still alive .

* Di skolaan pas istirahat .

Gw, Cepi , n Cii seperti biasanya ngerampok hengpong temen gw yang ada cam depannya , * narsis mode on . dan kali ini Rio yang jadi sasaran .

Cepi : Ren , ayok ren , kita poto rame – rame (nyanyi dengan nada Rek Ayo Rek . lol)
Gw : Cii , letsgo ,!!! Kita keluar kelas .
Cii : Males Ren , lo pada ajja .
Cepi : OKokokok .

*jepret *jepret






* gw dikiri

Cii dating ke gw . Kegg nya dia kelaperan . Dengan pasang muka melas kegg pengemis udah ga makan pizza 2 jam .

Cii : Ren , ke kantiin nyoook
Gw : Woookeh .

Dengan riang gembira kita lari ke kantin . Dan nyanyi-nyanyi sambil treak-treak .
Tak sengaja ku lihat dua orang sedang beradu mulut . (jangan kira mereka cipo*an) . Yawdah deh , sekembalinya dari kantin ,


Gw : Eh , kita poto nyok , tapi ga usah sok cantik , yang konyol ajj ?
Cii : Okok !

*jepret *jepret *jepret

Hasinya seperti ini ...











* tak lama setelah ke gilaan ini usai .

Mue SMS . Sekali lagi nih !
MUE S M S !!!

Hahahahah ! Seneng banget , ternyata semalem dia ketiduran , n hengpongnya low bedd . Dia juga minta doain hari ini Ujian Metematika Logika .

Gud Luck ya Bang !!!
I still wait u here .
Still sit and smile , wish u come n say “I LOVE U”


Hhe ~ udah ahh , jadi malu gw .
See u next time !
Phaaaay :D

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD