Come in Come in

Sabtu, 09 Juli 2011

Mengapa (harus) sukacita ?

Hai hai hai. Sebenarnya ini posting pertama gue diblog baru gue ini. Setelah blog gue yang lama thelightfairy.blogspot.com raib ntar kemana deh passwordnya. :) Tapi gue masih SUKACITA karna gue masih bisa nulis di blog baru bikinan gue. Dan dalam waktu dekat temen gue bakal bantuin buat renovasi rumah pembuangan unek-unek gue ini :D Well semua kata SUKACITA bakal gue bedain karna ini pembahasan gue dan yang bakal gue omongin dikesempatan kali ini...



Gue sendiri juga ga ngerti kenapa gue musti tulisin artikel tentang satu kata yang sangat simple dan sederhana ini. Tapi menurut gue kalo nggak ada kata-kata ini dalam hidup lo, pasti hidup lo miriiiiiiis banget !
 #nangis dulu huwaaaaaaaaaaaaaaaaaa :(
:) senyum lagi.. ! kan udah ada SUKACITA :D
heheheh






Well, gue mo tanya sama lo.
Kapan sih lo ngerasa SUKACITA ?
Apa cuma waktu lo seneng ?
Waktu lo banyak duit ?
Waktu lo dapet IP ato nilai tinggi ?


So.. gimana saat lo terjatuh ? terpuruk ? bahkan lo ngerasa TIAP ORANG NGEJAUHIN LO ?
Apakah masih ada SUKACITA dalam hidup lo ?





Terlihat munafik kalo lo bilang MASIH
Tapi terlalu jahat kalo lo bilang ENGGAK.
Bingung ?
#APALAGI GUE !
Oke ntar lo bisa jawab sendiri lo musti jawab apa :)


Gue mau kasih lo beberapa alasan kenapa LO MUSTI BER- SUKACITA


1. Lo punya banyak temen yang butuh support JUGA dari lo.
Sebagai orang yang dewasa, LO musti bisa menyelesaikan masalah lo SEBERAT APAPUN itu. Karnaaaaa, gak ada masalah yang gak bisa di selesaikan MAN ! Dan lo pasti bangga kalo lo bisa jadi MOTIVATOR buat temen-temen lo. Emangnya lo seneng, lo terus yang musti di support? MALU DONG ! eheh


2. Lo punya masalah laen yang musti lo selesaiin
Kalo gak ada SUKACITA, gimana lo bisa selesaiin masalah lo yang ini ? Apalagi nyelesaiin masalah yang itu, itu, itu dan yang itu ? Whaaaaaaaaaaaaaaaaah !!!


3. Lo punya TUHAN
Jawaban pamungkas nih :D
Hehehe :)
Lo percaya kan Tuhan bisa ngehapusin rasa sakit lo ? dan ngegantiinnya dengan SUKACITA ?
Well minta lah ! maka Lo bakal dikasih ! :)




Naaaaaaaaaaaaah !!
Sekarang lo bisa dapet jawabannya kan?
Jadi IYA ?
Ato NGGAK ?


Semoga postingan gue kali ini bermanfaat !
Thanks !




ILOVEYOU ALL !






TETAPLAH BERSUKACITA
KARNA DUNIA TAK PEDULI AIRMATAMU !


Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD