Come in Come in

Jumat, 08 Juli 2011

:) FH UNSRI


Hahahah,

Well, gue udah di terima di fakultas impian gue
*yang gue impiin cuma dalam 2bulan!

yaah, not bad, tapi not good juga,
masih banyak pencapaian yang harus gue capai, dan... PSIKOLOGI UI?
kayaknya 2kata itu musti cepet-cepet gue hapus dari otak dan MIND SET gue. Karna kata Prof. Abunawar, jadi orang sukses adalah orang yang FOKUS dengan apa yang dia punya. So... HARUS!!

Selama di FH gak sedikit yang gue dapet, gak cuma KNOWLEDGE, tapi juga motivasi.. YAH! MOTIVASI. Atau bisa dibilang, iming" sukses.. Walaupun masih bertentangan dengan hati, karna selama ini yang gue liat HUKUM dibuat yah buat di langgar! Dan para penegak HUKUM di Indonesia adalah orang-orang yang justru membuat HUKUM di Indonesia seakan IMPOTEN!!! Dan gue takut menjadi salah seorang di antara para 'PENEGAK HUKUM' itu.

'Intinya sih tergantung orangnya'
Yahh!! sedangkan salah satu penegak hukum sendiri bilang
'kalo ada 1 orang di antara 9orang koruptor gak ikut korup, itu nama BEGO!!'

--'
apa jadinya kalo setiap penegak hukum seperti ini, TERMASUK gue!
:( bener kan? wajar gue takut!
NERAKA MAN!!!!

Gue bukan atheis yang ga percaya Tuhan! Gue tau Tuhan ada dan bakal tau apa yang gue lakuin! Tapi kalo di suruh pilih PERUT ato Tuhan?!?! Mana yang LO pilih!!!

Hmh, semoga gue gak berurusan sama yang aneh". Kalaupun harus gue bisa berlaku gak aneh nantinya.. Amin:)

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD