Come in Come in

Jumat, 08 Juli 2011

Aku Ingin Berubah!

Sudah bertahun-tahun aku hidup di dunia.. Belum banyak hal-hal baik yang aku lakuin. Belum ada hal-hal spektakuler yang udah aku perbuat. Belum banyak senyum yang aku bentuk dengan perbuatanku. Masih banyak tangis dan sakit hati yang ku toreh dengan kehidupanku. Banyak caci maki, banyak hinaan, kebohongan, kedengkian, kemunafikan yang terpancar dari dalam hatiku. Tatkala ku berfikir dalam hati, untuk apa aku hidup dalam dunia jika hanya ini yang kuperbuat. Hanya menghancurkan hidup seseorang. Hanya melukai hati seseorang. Masih pantaskah aku hidup jika aku terus begini?

Kurasa TUHAN sudah terlalu baik kepadaku. Masih membiarkanku menghirup udara yang segar setiap pagi. Memperbolehkan aku melihatnya indahnya mentari terbit setiap hari. Bertemu dengan teman-teman ku dan sahabat – sahabatku dengan senyum yang ceria. Sering ku menyesali yang telah ku perbuat. Hal – hal paling MENJIJIKAN DAN PENUH DOSA yang pernah kulakukan terbesit jelas dalam benakku. Trauma yang sangat dalam tertoreh jelas dalam hati. Sering aku terfikir semua ini. Setan apa yang merasuki ku saat itu? Hingga aku bisa melakukan hal sekeji itu!!!
Jijik aku kepada diriku sendiri. Sesal memenuhi hati yang kelam. Gundah akan kedatangan “hari-Nya” nanti. Apa yang akan ku katakan? Mungkin DIA telah kecewa ketika mendengar semua pengakuanku. Menghancurkan semua kepercayaan-Nya kepadaku. Memberikan semua yang aku inginkan. Tuhan.. Ampuni aku anak-Mu.. Biarkan aku bisa berubah menjadi lebih baik. Bantu aku merubah seluruh kehidupanku yang kelam, gelap, dan suram ini. Jangan biarkan aku terjatuh lagi dalam dosa. Aku ingin kembali kepadaMu. Menjadi anakMu yang setia mengikuti dan mematuhi perintah-MU.
Sekarang, aku sudah memulai hidup baru. Baru akan memulainya. Mudah-mudahan apa yang aku inginkan, terutama yang positif semuanya berjalan dengan baik. Amiiinn

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD