Come in Come in

Sabtu, 09 Juli 2011

Welcome! :)

Selamat datang di blog gue yang baru !
Agak beda memang dari yang lama. Lebih colorfull kali yah.
N yang jelas lebih ceria.
heheh.



Gue ganti blog bukan karna pengen ganti aliran , tapi karna blog lama gue gabisa dibuka.
#oke itu menyedihkan banget.




Dan maaf dengan segala keanehan yang ada diblog baru gue.
Seperti dibagian archieve lo liat banyak banget "POSTINGAN, hari, tanggal, bulan tahun."
Itu adalah postingan lama gue yang gue copas karna emang itu hak gue, dak supaya kalo ada cerita yang bersambung, lo pada jadi gampang nyarinya.

Makasih juga lo udah visit.
Jangan lupa tinggalin comment.
Or apapun itu yang menurut lo bisa menunjang kemauan gue untuk berkreativitas dan menulis LAGI!
hahahaha


Tunggu posting gue berikutnya.


GUE SAYANG KALIAN ! :D

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD