Come in Come in

Minggu, 31 Juli 2011

Kata Bijak Edisi Derita

Aku pastikan BAPAKU kan beri aku sejuta kebahagiaan melaluimu utk satu tetes airmataku yang terjatuh untukmu :) #ReaChrista
Kutinggalkan bukan aku tak peduli, justru aku sangat mencinta,dan begitu tersiksa, tapi demi melihatmu bahagia? knapa tidak? #ReaChrista
Dalam setiap penantian dan keresahanku, aku bertahan, sebab sebelumnya Tuhan udah bersabar untuk mnantiku dengan setia.. #ReaChrista
Ketika aku memberikan hatiku untuk tersakiti, disitu juga aku yakin Tuhan siap menggantinya #ReaChrista
Aku menangis dalam masalah bukan karna lemahku, tapi aku berusaha tuk melepaskan emosi dan membersihkan mataku supaya aku bisa melihat sisi lain masalah itu #ReaChrista
Adakalanya aku diam dengan tiap masalah ku, atip tak selalu demikian, aku juga harus berkata" dan menyelesaikannya bersama Tuhan.. #ReaChrista
Aku dan kamu bukan HANYA dekat, tapi ada banyak hal yang kita belum tau disana akan menerpa. Dekat tidak akan mempertahankan kita, erat :) #ReaChrista
Menunggu itu tidak hanya menyebalkan, tapi bisa membunuhku perlahan. Menggerogoti jantungku, dan menyesakkan dadaku.. #ReaChrista
Kamu bukan Leonardo De Caprio , bukan juga chef Juna. Tapi tetep aja, menunggu kamu sama kayak menunggu mereka berdua .. #Reachrista
 
 
==================================REACHRISTA=================================

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD