Come in Come in

Jumat, 08 Juli 2011

Sherly oh Sherly




(Mo ngatain orang?) Yak pikiran kalian bener sekali . Hahahah ~
Gw mah pengen nyeritain tentang temen gw yang imut nan lucu , cantik jelita nan rupawan . Sampe-sampe kalo ngeliatin dia bawaannya sayaaaaaaaaaaang mulug . (Sayang ngelewatin kesempatan buat ngeresein dia ! Hhaii)

Doi mah biasa aja kalo kita jahilin juga . Hingga suatu hari , waktu doi ultah , gw ma temen-temen gw bertekad kuat dan dengan semangat berkobar (ampe-ampe kantin kak edi kebakaran !) Oh, ya , kantin kak Edi tuh kantin paling ujung di skolahan gw . Makanannya murah gilag (murah aja make gilag !! hha ~) .

Okeh , balik lagi kemasalah temen ku tersayang, tercinta, termanis, terimut, dan sekaligus termalang . Kejadian ini bermula ketika jam terakhir waktu gw skola . Dan tepatnya pelajaran Bahasa Indonesia (gw aneh , perasaan kita sehari-hari make bahasa Indonesia, kenapa musti di pelajarin lagi siih ! supaya kita pintar mencari arti gitu ?? Misalnya Berak = Eeg , Beol , Boker , Ato Pup ?? KONYOL ! ) .

* Teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet .
Upz, sorry ini suara bel okeh ? Bukan nama panggilan gw dari Tian (yang mau tau berita lengkapnya baca aja postingan lama gw .)

Gw , Nico , Oky , Wulan , Beti , Martua , Tesi udah bersiap – siap dengan senjata masing-masing . Gw punya segenggam tepung di tangan . Dan di mulailah permainan ini .

Hahahahahhahaha (ngakak Iblis)

(Gw terjemahin , karna kali gw make bahasa Palembang lo pada pasti bakal langsung mencret di tempat .)

Tesi : Woi , woi . ga boleh lewat lu !
Nico : Ie nih , kaga bole ! Lu mah musti bayar dulug !
Gw ma temen-temen yang laen cumin cekikikan doank .
Shery : Apaan sih lo , udah deh gw mao lewad !
Gw beraksi : EEEEEeeeeeeeeehh , kaga ! Lo kaga boleh lewad !

Jeng jeng jeng , “bu’ Marlin mo lewad !!” , gat au sapa yang ngomong . Masih jadi satu misteri buat saya . Huahauhua .

Sherly : Awass !!
Gw sama temen-temen pun minggir n ngegiring tuh sapi (baca: Sherly) sampe keluar skolaan .

Sherly : gw mo bayar SPP dulu
Gw m Temen-temen gw : Yaudah , thaaaaaaaaaa . beti , duluan yaaaah !!
Sherly : (Senyum kemenangan)


Tapi permainan belom selesai kawan !!
Disini lah serangan itu datang .

Sherly keluar dengan wajah pas-pasan *heh ? Emang dulu die cantik ? Kegnya sama ajja deeh ??

OKy : Ayo-ayo , siapin dia keluar
Gw m temen-temen siap” dah , dan akhirnya .

Sherly : WWWWWaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!! (Dia teriak did pan skolaan dan ini bener , keg orang gilag .) Gw memulai serangan , tepung di tangan gw, gw taburkan dengan indah dan tepat pada kepalanya . SEMPURNA~!!

Cyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat !! Byuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur !!
Satu botol telor ayam campur aer plus minyak dan bedak ! Mengalir indah di sekujur tubuh seksinya . Luarrrrrrrrrrrr biasa . Sensasinya Brrrrrrrrrrrrrrasa . !
Hauhauhauhahuahua ~ Meky dengan gaya chef dan dengan lentik memecahkan telor pas di kepalanye ! PUYENG_PUYENG DAH !
Hahahahahhaha ~


Dan akhirnya doi nangis dan kita ceikikikan puas .
Teriak –teriak deh diaa “WOOOOOOOOOOOI!! Jahat banget lo pada !!!”

Kita mah dengan iseng ngmg “Orang gila, orang gila , iiiiiiiiiii”

Hahahahahha ~ dan akhirnya Sherlyku yang tercinta menjadi seperti ini

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD