Come in Come in

Jumat, 08 Juli 2011

Arti sahabat


#lagu audi mengalun dengan baik di speaker gue . Yap, sedikit membantu proses penulisan.

Seandainya gue tau arti sahabat sebenarnya, gue pasti ga perlu susah-susah menulis blog ini. Jujur gue masih belom mengerti apa itu sahabat. Sahabat setia sampe sekarang baru gue rasain dalam persahabatan dengan sahabat setia gue sejak gue brojol ke dunia. Yap, lo bener. JESUS CHRIST


Tapi?
Beberapa orang, walau tak banyak, mengklaim gue adalah sahabatnya, yang sejujurnya gue ga bisa menolak sebuah predikat itu dari gue. Gue ngerasa sangat dihargai ketika gue di anggep seorang sahabat, walaupun kalo sekilas orang liat, gue adalah HANYA TEMPAT MENGADU, toh kalo masalah selesai dia juga ninggalin gue.
Yak bener !
Lo bener banget.
Tapi? Gue belajar itu dari sahabat lama gue, yang sampe sekarang juga melakoni tugas yang persis kayak gue lakuin sekarang.
Gue dateng cerita, nangis, trus minta tolong, kalo udah selese, yah udah selese.

Dan mungkin sekarang gue udah bisa dikit" ngejalanin itu semua.
N what about you?
Bisa?
Bisa ikhlas untuk jadi seperti gue?

Kadang sih, sulit !
Sulit banget malah.
Nerima kenyataan, sewaktu mereka butuh mereka dateng, tapi waktu mereka seneng?
DIMANA MEREKA?!
Tapi itu buat gue belajar, ga ada kesetiaan abadi di dunia ini kecuali seperti sahabat sejati gue yang tadi.

Gue mo seenaknya cerita, nangis, tertawa.
Dan Dia selalu dengerin gue dengan seksama dan sabar.
Dia ga pernah ninggalin gue :)


JADI SAHABAT SETIA ITU INDAH
SANGAT INDAH
KETIKA KITA DIPERCAYA
UNTUK SEBUAH MASALAH

:D





I LOVE YOU FRIEND !

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD