Come in Come in

Jumat, 08 Juli 2011

Aku masih mencari jejaknya


Tak terasa sudah puluhan hari ku tak mendengar kabar kamu . Masih sebentar sih , tapi , udah cukup buat aku tersiksa . Mencoba untuk tetap senyum suatu hal yang paling berat yang harus ku perbuat saat ini . Mecoba untuk tampiL tegar tapi hatiku hancur berkeping tanpa setoreh harapan untuk bisa melihatmu lagi . Kamu .. Kamu.. Kamu..

BODOH nya diriku , saat ku pertahankan semua tindakan mu padaku . Ku dibutakan dengan cinta sesaat, yang mungkin jika ku teruskan akan menghancurkan seluruh hidupku , pikiranku, jiwaku , terutama hatiku .

Tertawalah jika kalian ingin tertawa .
Memang bodoh .
Aku saja tak tahan untuk menertawakan diriku sendiri .
Melihat betapa konyolnya diriku saat itu .
Menangisi kepergiannya ..
Tetap setia ..
Menunggu hadirnya kembali .
Bahkan mencoba untuk BUNUH DIRI !

Damn ! How silly my live 

Ku hancurkan semua harapan , dan ku bangun lagi serpihan serpihan tembok dan benteng cinta yang telah ku bangun dan kuhancurkan sendiri . Ku bangun lagi dengan isakan dan tetesan air mata yang tak kunjung henti . Ditengah badai cinta yang bergelora yang menurutku takkan bisa ku tahan sendiri .
Ku coba tuk berdiri dan melangkah . Ku hempaskan semua beban ku dan ku tinggalkan semua itu . Ku menapaki hari hariku sendiri tanpa KAMU .. KU berjalan melalalui relung hari yag kian suram namun telah menunjukkan tanda bahagia di depan sana .

Aku BISA ! Aku pasti BISA !
Aku bukan wanita lemah yang akan hancur seketika saat cinta menggempurku . Justru aku semakin tertantang tuk melangkah dan melangkah lagi . KAU PIKIR KAU SIAPA !
Bisa menghancurkan ku begitu saja . Sayangnya tak semudah itu …
Aku wanita hebat . Aku wanita kuat . Bahkan lebih kuat dari KAMU !
Aku bisa merobek-robek semua harapan ku tentang kamu kenapa aku tak bisa merobek hari-harimu !
Aku mampu menghancurkan semua harapan semuku , pasti dengan mudah aku bisa menghancurkan dirimu !

Jangan pikir aku mati karenamu .
Karena aku bukan IREN yang dulu .
Aku masih mencari jejakmu , dan menghapuskan semua itu , lalu ku hancurkan KAMU !

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD