Come in Come in

Jumat, 08 Juli 2011

Speedy Oh Speedy


Huahahahahah . . .

Akhirnya. Setelah Beberapa hari berkabung karena Speedy gw ga hidup, Sekarang bisa ngeblog lagi . HALELUYA!

Jiaaagh , lebaii yak. Tapi emang itu.
Tapi, yang gw bete banget si kakak" yang sok ganteng yang dateng ke rumah tuh!
Huff ~ Sumpah, dengan gaya sok cool. (soalnya doi make sweater di siang" bolong) whhahahaha (tampak bodoh) ~,~'

"Ehm kak , tunggu aja lagi baru gw restart tuh kompi, rada lama soalnya berat. Trus mos nya emang rada kriting. Jadi maklum aja yak!" gw mulai percakapan ga penting ini
"O, ia gw tau. Keliatan dari cara lo masang atribut ni kompi, pasti udah mo lepas smua nih"

(iii, wauuw, nii kakak sok banget coba! Sialan! Mentang-mentang kompi gw ga sebagus punye die kali yak!)

"Ehm, dek, dimana lo letakin telpon rumah lo?"
"O, ituw di belakang" kata gw nunjuk ke arah telpon gw bersemayam .
"Wah! Ini udah di tuker yak tempatnya. ini jangan gini. bla bla bla"
ga tau apa yang die ngomong gw mah ngangguk" jelas aje. Gw mikir aja kenapa ada makhluk yang tahan dengan suhu sepanas ini, ples sweater setebel itu?
Jangan" ni orang bernapas lewat kulit juga kali ya??


====================

1 jam kemudian


"kak masii lama yah?"
"iah ni gangguan dari telkomnya. Halo??" Busyeeeeeeeeeed! Gw dikacangin! Dia nelpon bosnya nanyain gimana cara perbaikinnya..
Ni orang goblok kali yeah? Berarti secara ga langsung komputer+speedy gw dia jadiin eksperimen dia! Kuacauuuuuuu




==================


"Masih lama ga ni, pantad gw udah rata nungguin lo mandangin modem sialan lo tuh"
"EHm, ga tau. Tunggu aja bentar lagi"



(Moooooooooooom!! Nunggu lagi? Oh.My.God)

Tapi untunglah speedy itu cepet bener dan akhirnya gw bisa blogging lagi


:)


Senangnyaaaaah. . .

Huahahahhaahha

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD