Come in Come in

Minggu, 17 Juli 2011

Game aja lebih seksi dari GUE !

Hi blogger...
Malem ini saatnya gue menggalau. Kenapa? Yah ntar gue jelasin kenapa :) Oh ya bedewe apa kabar lo semua? Baik aja dong? Sukacita nggak? Harus dong ya! Ga ada alasan ga sukacita ! heheh :D
#GUEAJAGALAU-GALAUGINIMASIHSUKACITAKOK :d



Sekarang gue bakal ceritain sesuatu buat lo pada.



Pernah ga sih disaat lo sayang-sayangnya sama someone, lo ngerasa lo dicuekin, lo ga dianggep?
Gue rasa lo pasti pernah kecuali lo ga pernah pacaran gue ga tau dah :)) hahahha.
Tapi pasti lo bisa bayangin gimana rasanya ga dianggep bahkan ada seseorang yang lebih dianggep sama si doi daripada LO ! Bisa bayangin gimana tersiksanya yah ? kalo belom bisa bayangin gue kasih lo waktu 10menit buat bayanginnya. Kenapa ga gue kasih waktu lebih? Karna kalo udah lebih dari situ lo bisa aja bukan bayangin yang gue minta, malah ngarok (NGAYALJOROK) ato bahkan tertidur pulas.
KASIAN BANGET DAH GUE...


Well, udah dong yaaaaaa?
Hahah.


Hmh, gue lagi ngerasain hal kayak gini coy ! Its difficult !! :(
Gue ga lebih penting dari sebuah GAME !! Oh shit !!!


Menurut lo apa sih yang musti gue perbuat Padahal gue lagi sayang-sayangnya sama tu orang :'(
Gue udah berulang kali minta selesai aja tapi doi ngomong jangan, karna dia sayang gue. Kalo sayang ga musti gitu dong yaaaaa?!


Seandainya LO (pacargue) baca tulisan ini, gue pengen lo tau, kalo gue juga manusia. Gue juga punya perasaan yang musti lo pikirin. Gue bukan boneka yang bisa lo mainin kapan aja dan lo buang kapan aja. Gue butuh komunikasi yang jelas, cukup sebentar tapi setidaknya gue tau lo baik-baik aja dan lo tetep milik gue sepenuhnya. Bukan milik game itu !! :(


Lo tau apa rasanya diduain kan? DIDUAIN SAMA MANUSIA AJA SAKIT APALAGI SAMA GAME!! BENDA MATI !!! :(






HARGAILAH PASANGANMU SELAGI DIA ADA
KARNA
BILA IA TELAH PERGI, PENYESALANMU TAK ADA ARTINYA

BILA SUATU SAAT GUE PERGI BUKAN KARNA GUE GA SAYANG SAMA LO
TAPI JUSTRU GUE SAYANG, GUE PENGEN LO BAHAGIA DENGAN GAME LO ITU
TANPA GUE
HANYA LO DAN GAME
SAMPE SUATU SAAT LO SADAR
GUE LEBIH BAIK DARI SEBUAH GAME!

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD