Come in Come in

Jumat, 08 Juli 2011

Derita Dunia yang Tak Tertahankan


Oke, masih cerita gue selama gue di kampus dan mencari jati diri.

Cerita ini 2 hari lalu gue alamin.



OKe, kita mulai.
Gue pulang dengan bersungut-sungut capek.
Ngeluh sana - sini kalo kuliah jauh ga enak, nyiksa badan, nyiksa kantong, nyiksa muka #jerawatan karena debu. Gue ngomel-ngomel sepanjang perjalanan. Mana lagi panas tuh, cuman akhirnya bisa diem, karna gue jejelin mulut gue pake beberapa gorengan yang sempet gue beli di terminal kampus..

Jalan emang ga parah-parah banget macetnya kayak biasa. Hari ini cukup lapang buat jam pulang anak-anak kampus gue. Dan selama beberapa menit perjalanan gue diem, sambil liatin rumput yang terhampar pasrah di depan gue..

Damn ! Bis nya ngerem tiba-tiba setelah keguncang karna ada lobang di jalan. FANTASTIS !

Seorang pria dengan dandanan seadanya, dengan bercucuran keringat naik ke bis yang gue tumpangin. Yang gue pikirin kenapa bapak-bapak ini bediri di pinggir jalan tengah hari bolong gini? Panas banget tau !

Pas gue perhatiin ternyata dia naik dari salah satu tempat bekerja tepatnya kaya kilang minyak gitu. Dan bapak itu warna kulitnya udah mutuuung banget !
Gue diem beneran diem.
Ga bisa ngmg #BUKAN GUE BISU SEKETIKA
Tapi gue tereenyah.

Sebegitu berat yah perjalanan hidup? Kudu keringetan, panas-panasan. Kayaknya kalo gue diposisi itu udah pingsan n ga sanggup kali yah?

So apa yang gue pelajarin kali ini?
Menghargai setiap perjuangan itu perlu. Walaupun terkadang gagal, ada suatu hal indah yang akan kita perlajari.


Perjuangkan masa depan, dengan segenap kekuatan kita sekarang itu juga HARUS,
daripada kita perjuangkan hidup, dengan segenap tenaga kita untuk bekerja dengan OTOT.
:D

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

THANKS FOR COMING TO MY WORLD